youtube channel

Channels

Warganet Kecam Cuitan Hanum Rais Soal Wiranto Ditusuk

Warganet Kecam Cuitan Hanum Rais Soal Wiranto Ditusuk

Hanum Rais sempat menyimpulkan Ratna Srumpaet benar dianiaya

antvklik.com - Berita penusukan Wiranto viral di media sosial. Banyak warganet mengecam aksi penusukan terhadap Menkopolhukam. Namun ada juga yang menyangka peristiwa tersebut merupakan sebuah rekayasa. Hanum Rais, salah satunya.

Dalam hitungan jam pasca kabar penusukan Wiranto tersiar, Hanum menulis di akun twitternya, "Setingan, agar dana deradikalisasi terus mengucur. Dia Caper. Karena tidak bakal dipakai lagi...," tulis Hanum. Cuitan Hanum ini banyak dikecam warga net.

Tak lama berselang, cuitan tersebut menghilang. Namun sejumlah warganet telah menangkaplayar tulisannya.

Cuitan Hanum Rais

Tangkapan Layar Cuitan Hanum sempat hilang dari Time Line Twitter setelah banyak yang mempertanyakan kenapa cuitannya dihapus, Hanum menulis, "Kehapus. Saya hanya menyampaikan betapa masy. skrg susah memahami mana yang harus dipercayai. Dan itu sangat mengkhawatirkan,"

Cuitan Hanum ini pun kembali menuai kecaman netizen lainnya. Akun twitter Mbak @Ana_khoz menulis, Astaghfirullah... kok sempat2nya nyinyir seperti ini. Padahal mestinya kita prihatin dg musibah ini. Belajar ahlak lagi mbak!!!Kh Astaghfirullah... kok sempat2nya nyinyir seperti ini. Padahal mestinya kita prihatin dg musibah ini. Belajar ahlak lagi mbak!!!

Cuitan Hanum Rais Hanum Rais mengaku tulisannya kehapus

Tulisan Hanum Rais banyak disorot warganet lantaran dia pernah membuat video kesaksian bahwa Ratna Sarumpaet babak belur dianiaya. Dan ternyata dugaannya salah.

Dalam Kasus Wiranto ditusuk, tak hanya hanya Hanum yang menduga kasus ini merupakan rekayasa. Kebanyakan mereka adalah lawan politik dari Wiranto. Jadi, soal rekayasa atau bukan, yang pasti di depan mata, ada korban, ada pelaku. Bukan hanya sekadar pengakuan seperti yang pernah diucapkan Ratna Sarumpaet dulu.

Chairul Achir | Jakarta


icon featured

Popular

icon featured

Related Article

icon featured

Comments