youtube channel

Channels

Warga Korban Kebakaran di Cawang Butuh Tenda Pengungsian

Warga Korban Kebakaran di Cawang Butuh Tenda Pengungsian

Warga Korban Kebakaran di Cawang Butuh Tenda Pengungsian (Foto: ANTV/Andre Yanus)

antvklik.com - Kebakaran yang terjadi di Kampung Dalam, Cawang, Jakarta Timur, Rabu malam (9/10/2019), kurang lebih ada empat puluh rumah yang ludes terbakar dan saat ini warga yang rumahnya ludes terbakar mengungsi di pos RW dan pinggir jalan karena belum ada bantuan tenda pengungsian yang disediakan.

Kurang lebih sebanyak empat puluh rumah warga yang berada di Kampung Dalam, Cawang, Jakarta Timur, yang ludes terbakar dan saat ini petugas kelurahan masih melakukan pendataan berapa jumlah kepala keluarga yang kehilangan tempat tinggal.

Hingga saat ini petugas pemadam kebakaran nasib melakukan proses pemadaman sisa sisa bara api, sebelumnya dalam waktu satu jam lebih petugas telah berhasil melokalisi dan memadamkan api yang menghanguskan rumah warga tersebut.

Belum adanya tenda pengungsian membuat warga terpaksa harus tidur di pos RW dan sebagian warga lainnya memilih untuk beristirahat di pinggir jalan, sejauh ini belum ada bantuan baik dari pihak pemerintah kota setempat.

Sementara itu, menurut Ketua RT 05, Yusuf mengungkapkan belum ada warga yang bisa diungsikan karena belum ada bantuan yang datang sedangkan warga sangat membutuhkan tenda dan perlengkapan untuk tidur.

Sebelumnya hingga malam ini, pemukiman warga di Kampung Dalam, Cawang ludes terbakar api, yang diduga berasal kebocoran selang regulator kompor gas masih menyala yang ditinggalkan oleh pemiliknya.

Andre Yanus | Jakarta


icon featured

Popular

icon featured

Related Article

icon featured

Comments