youtube channel

Channels

Anak Kembar Tewas Diduga Dibunuh Ibu Kandungnya Sendiri

Anak Kembar Tewas Diduga Dibunuh Ibu Kandungnya Sendiri

Wartawan mengambil gambar foto korban bersama orang tuanya

Warga Duri Kepa, Kebon Jeruk, Jakarta Barat heboh mendengar kabar ada seorang anak perempuan tahun tewas dengan luka lebam dan luka bakar di tubuhnya. Korban diduga dibunuh ibu kandungnya sendiri.

antvklik.com - Hingga Jumat malam (18/10/2019) warga masih berkerumun di depan rumah korban di Jalan Haji Sanusi, RT 04/08, Duri Kepa. Sedangkan orang tua korban sudah dibawa ke Polsek Kebon Jeruk.

Sri Wahyuni, tetangga korban mengatakan korban bernama Zalfa Nakia Lesmana, berusia 2,7 tahun. Menurutnya ada luka lebam di tubuh anak perempuan kembar tersebut. Korban sempat kejang-kejang dan para tetangga sempat membawanya ke rumah sakit. Namun, nyawanya tak tertolong.

"Sempat minta tolong, anaknya kejang. Tetangga bawa ke rumah sakit. Meninggal, lukanya, pas polisi ngeliatin ada lebam di bagian di ketiak," ujar Sri Wahyuni, di Duri Kepa, Jumat (18/10/2019).

Warga Berkerumun Warga Duri Kepa ingin melihat dari dekat rumah kontrakan yang telah diberi garus polisi

Ketua RT 04 Sanusi menjelaskan kedua orang tua korban tinggal di kontrakan. Namun mereka tidak pernah melapor kepadanya. Rumah kontrakan keluarga tersebut kini masih dipasang garis polisi. Sementara orang tua korban masih diperiksa di Polsek Kebon Jeruk.

Ong Suhirman | Jakarta


icon featured

Popular

icon featured

Related Article

icon featured

Comments