youtube channel

Channels

Warga Berkerumun Nonton Abang Ojek Online Bunuh Diri Dibubarkan Aparat

Warga Berkerumun Nonton Abang Ojek Online Bunuh Diri Dibubarkan Aparat

Pengendara berkerumun nonton pencarian pengemudi Ojol bunuh diri di jembatan Barombong, Makassar Minggu (29/3) malam. (foto: Irfan/vivanews)

Saat pemberlakuan Social Distancing di Makassar demi mencegah penularan virus corona, warga malah ramai berkerumun di jembatan Barombong untuk menonton pencarian Pengemudi ojek online yang melompat ke sungai.

antvklik.com - Seorang pengemudi ojek online bernama Taufik, usia 29 tahun diduga sengaja melompat dari Jembatan Barombong, Kelurahan Barombong, Kecamatan Tamalate, Kota Makassar, Minggu, 29 Maret 2020 petang. Tim SAR diterjunkan ke lokasi untuk mencari pria tersebut.

Taufik, warga Bajeng Barat, Kabupaten Gowa, dilaporkan jatuh ke Sungai Jeneberang. Sungai itu merupakan lokasi muara, titik pusat pertemuan air sungai dengan laut Makassar.

Humas Basarnas Makassar, Hamsidar mengatakan Tim SAR Unhas telah menurunkan sejumlah anggota untuk melakukan pencarian.

Belum ada penjelasan mengenai kronologi kejadian dan motif Taufik melompat. Dugaan sementara percobaan bunuh diri.

Saat Tim Sar dan Aparat sibuk melakukan pencarian, warga dan pengguna jalan berduyun-duyun mendatangi lokasi, menonton proses pencarian.

Padahal, situasi sedang gawat mengingat virus Corona di Makassar sedang mewabah dan banyak pasien yang sudah dinyatakan positif terpapar Covid-19.

Kondisi Jembatan Barombong hingga Minggu malam menjadi ramai lantaran kebanyakan pengguna jalan singgah karena penasaran ingin menyaksikan.

Akhirnya Babinsa setempat serta aparat Kepolisian Polsek Tamalate Makassar membubarkan massa.

Hingga kini abang ojek online yang melompat ke sungai belum ditemukan. Tim Sar akan kembali melanjutkan pencarian pagi ini.

Rais Sahabu | Makassar, Sulsel


icon featured

Related Article

icon featured

Popular

icon featured

Comments