youtube channel

Channels

Wanita Siap Memotong Payudaranya Jika Anies - Sandi Menang di Pilkada

Wanita Siap Memotong Payudaranya Jika Anies - Sandi Menang di Pilkada

Wanita Siap Memotong Payudaranya Jika Anies - Sandi Menang di Pilkada

antvklik.com - - Sebuah Video seorang wanita siap memotong payudaranya jika pasangan Anies Baswedan - Sandiaga Uno memenangi Pilkada DKI Jakarta 2017 kini menjadi viral di situs Youtube. Wanita yang belum diketahui namanya itu merekam sebuah video amatir yang diunggah oleh beberapa akun di Youtube berisikan video wanita siap memotong payudaranya.

Video tersebut berdurasi sekitar dua menit dan yang paling banyak ditonton adalah video yang diunggah oleh akun Jesicoplax para hari Rabu, 12 April 2017. Di dalam video tersebut wanita itu terlihat mengenakan baju berwarna biru dan mengenakan kacamata. Wanita itu terlihat merekam video di depan sumur timba di sebuah rumah.

Wanita itu memulai video dengan menyapa seseorang yang ia sebut “Linglung”. Dia mengatakan Linglung berniat memotong telinga dan hidungnya jika pasangan Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok - Djarot Saiful Hidayat menang dalam pilakada. Setelahnya dalam video itu wanita siap memotong Payudaranya jika pada Pilkada DKI Jakarta 2017 pasangan Anies Baswedan - Sandiaga Uno menang.

“Saya, emak-emak, seandainya Anies-Sandi besok menang, saya rela potong payudara saya, ingat saya berani potong payudara saya, potong susu saya, kalau Anies-Sandi menang,”ungkap wanita siap memotong payudaranya tersebut dalam video yang menjadi viral di youtube.

Wanita itu juga bertanya kepada linglung siapa yang akan memotong kuping dari linglung, dan menjelaskan kalau yang akan memotong payudaranya adalah Pak Joko Lidir. Wanita tersebut kemudian bernyanyi lagu “Potong kue” namun mengganti lirinya menjadi Potong susu saya. Selain lagu “Potong kue” wanita ini juga menyanyikan lagu “Topi Saya Bundar” dengan menggunakan lirik yang sama.

“Potong susu saya, potong susu saya, potong susu saya kalau Anies - Sandi menang, potonglah susu saya,"nyanyi wanita tersebut.

Video wanita siap memotong payudaranya tersebut sampai saat ini telah ditonton sebanyak sekitar 19 ribu kali di youtube. Banyak netizen yang meminta wanita siap memotong payudaranya tersebut untuk menepati janjinya. Selain itu ada yang memintanya bertobat dan menyuruhnya untuk membuat video minta maaf.

“Mbak, inget loh…janji adalah hutang…kalo gak sanggup semua setengahnya juga gpp… mau di potong dua2nya atau satu dulu mba?”komentar akun suka-suka.

“Udah bu tobat, bikin video minta maaf aja,”komentar akun mpye.

“Ayo bu potonglah…udh mau menang lo Anies Sandi wkwkkwkw,”komentar akun Agusnabinabil Nabil.


icon featured

Popular

icon featured

Related Article

icon featured

Comments