youtube channel

Channels

Kisah Nyata, Seorang Wanita Melakukan Hubungan Seksual dengan Hantu

Kisah Nyata, Seorang Wanita Melakukan Hubungan Seksual dengan Hantu

Wanita Melakukan Hubungan Seksual dengan Hantu

antvklik.com - - Kisah seorang wanita melakukan hubungan seksual dengan hantu menjadi viral di media sosial. Wanita ini bernama Sian Jameson, ia mengaku pertama kali melihat sosok "pria" itu pada sebuah lukisan bersejarah.

Wanita yang diketahui seorang petenis yang berusia 26 tahun tersebut telah meninggalkan kehidupannya di London dan pindah ke sebuah pondok di Aberystwyth, Wales setelah tiga tahun putus dengan kekasihnya.

Kisah Nyata, Seorang Wanita Melakukan Hubungan Seksual dengan HantuKisah Nyata, Seorang Wanita Melakukan Hubungan Seksual dengan Hantu (Source : mirror.co.uk)

Sian berkata,"Kemanapun aku pergi mengingatkan aku pada mantanku. Aku butuh hal yang baru" ungkapnya dikuip mirror.co.uk.

Sian mengatakan kepada Wales Online bahwa pemilik bangunan itu telah meninggalkan buku dan lukisannya,"pemiliknya bahkan telah meninggalkan buku dan lukisan".

"Sebuah lukisan menarik perhatianku-lukisan itu ada di ruang utama dan merupakan seorang pemuda tampan" ungkap Sian.

Sian mengaku saat itu di pedesaan yang memberikan inspirasi kepadanya,"Bagus banget. Di sana tidak ada gangguan-hanya aku, pepohonan dan langit".

"Aku merasa damai, setelah lama sendiri dan cukup membuat saya gembira, kemudian amu mulai bertanya-tanya apakah aku menginginkan seseorang lagi di hidupku" tambahnya.

Setelah Pertanyaan Itu, Wanita Melakukan Hubungan Seksual dengan Hantu Itu Mengalami Mimpi Erotis.

"aku terbangun sambil berpikir bahwa aku masih memiliki hubungan dengan seseorang dan ketika terbangun aku merasa lega dengan diriku sendiri".

"Beberapa bulan setelah kepindahanku, aku terbangun pagi-pagi untuk menemukan seorang pemuda berambut gelap yang sangat tampan ada di sampingku".

"Pria itu terlihat berpakaian lengkap dengan kemeja putih yang sedikit longgar, scraft di leher dan celana panjang kuno".

Kisah Nyata, Seorang Wanita Melakukan Hubungan Seksual dengan Hantu

"Dia (Pria) itu berkilau seolah-olah berada di balik tirai voile yang berkibar. Aku katakan pada diriku bahwa aku bermimpi dan berguling menjauh darinya. Saat aku menghadap tembok perlahan aku menyadari bahwa saat itu aku tidak sedang tertidur, dan tiba-tiba aku merasa takut. Aku merasa sebuah tangan ada di pinggang ku tapi sentuhannya terasa aneh-ringan dan dingin".

Sian James Juga Mengatakan Bahwa Secara Naluri Dia Sadar Bahwa Pria Itu Adalah Hantu yang Ada Pada Lukisan Tersebut.

"kami mulai bercinta".

"Dia sangat lembut dan membelai tubuhku dengan lembut".

"Selama bercinta aku merasakan segala hal tentang dia - Pria itu bernama Robert dan dia ada lebih dari 100 tahun lalu".

"kami tidak saling bicara, seolah-olah dia berkomunikasi dengan ku dengan cara telepati. Tubuhnya lembut dan ringan".

"Bahkan saat dia bergerak di atas aku, terasa menekan tapi aku merasa dia hampir tidak berbobot. Aneh memang, tapi bercinta dengannya luar biasa".

"Aku benar-benar bingung dengan apa yang telah terjadi, sebenarnya aku mulai bertanya-tanya apakah itu terjadi. Pada akhirnya aku katakan pada diri sendiri bahwa jelas itu hanya mimpi yang sangat jelas".

Secara Spiritual Sian mengaku selalu percaya pada hantu dan klain telah melihat penampakan sebelumnya. Tapi tak satupun dari mereka yang pernah berhubungan intim dengannya.

"Sekali lagi dia muncul di pagi hari, kami bercinta lagi tapi kali ini setelah melihatnya dia bangun, kembali berpakaian dan kemudian meninggalkan ruangan".

"Aku berharap bisa mendengar langkahnya di tangga kayu tapi ternyata tidak ada suara. Aku melihat dia melalui pintu kamar tidur yang terbuka dan melihatnya perlahan memudar saat dia mendekati ujung tangga".

Kali ini Sian tidak kembali tidur seperti biasanya, dia bangkit dan mengikuti. Sayangnya Robert sudah pergi.

"Dia muncul sekali lagi setelah itu" kenang Sian.

"Saat malam itu aku baru saja tertidur. Tiba-tiba selimut ku terlepas dan aku bisa merasakan tangan dingin menaiki pahaku"

Sian mengatakan bahwa dia tau kalau Robert tidak akan kembali,"aku tersedu setelah dia pergi malam itu," Sian juga mengaku akan jatuh cinta,"kurasa aku jatuh cinta"

Semenjak itu wanita melakukan hubungan seksual dengan hantu merasa tidak bisa berhenti untuk memikirkannya.

"Aku mencoba untuk mencari tahu lebih banyak tentang dia dengan mencarinya di internet, dan walaupun aku menemukan sebuah lukisan pemuda yang sangat mirip dengannya oleh seorang seniman Prancis abad ke-19 aku tidak benar-benar bisa kemana-mana"

Kisah Nyata, Seorang Wanita Melakukan Hubungan Seksual dengan HantuWanita Melakukan Hubungan Seksual dengan Hantu (Source : mirror.co.uk)

Kini, di balik pengalaman mistisnya tersebut Sian telah menjalin hubungan dengan manusia sesungguhnya.

"Ketika pertama kali aku bercerita tentang Robert, dia pikir itu lucu. Dia menganggap itu hanya mimpi. Tapi aku tahu itu bukan mimpi, itu nyata"

Sedangkan menurut Psikoterapis, Tina Radzizewicz mengatakan,"Meskipun pengalaman bercinta dengan hantu terasa sangat nyata bagi Sian, 'momok seks' selalu terjadi pada pagi atau malam hari, sementara dia baru saja bangun tidur atau hanya mengangguk"

"Sudah diketahui dengan pasti bahwa jenis halusinasi terjadi selama transisi dari terjaga sampai tertidur (halusinasi hipnogogik) atau dari tidur sampai terjaga (hypnopomic ones)"

"Halusinasi semacam itu bisa sangat jelas dan aneh, dan bisa mencakup sentuhan, visual dan pendengaran. Halusinasi ini lebih sering terjadi pada orang dewasa muda dan wanita, dan beberapa obat lain"

"Seperti mimipi, subjel halusinasi hypnogogic atau hypnopompic merupakan sesuatu yang ada dalam pikiran kamu"

"Stres, gelisah, depresi, dan trauma bisa membuat orang lebih rentan terhadap bentuk halusinasi"

"Mengingat perasaan Sian setelah putus dengan pacarnya begitu kuat sehingga dia merasa perlu meninggalkan London dan mengisolasi dirinya di negara ini, itu berarti dia sedang berjuang dengan banyak emosi yang sulit"

"dan akhirnya, Sian mengatakan bahwa hantu 'Robert' adalah kekasih yang lembut. Setelah perpisahan yang buruk, siapa yang tidak merasa perlu untuk ditenangkan dan dirawat? aku percaya bahwa kekasih mimpinya itu sebagai wakil dari keinginannya,"tambahnya.


icon featured

Popular

icon featured

Related Article

icon featured

Comments