youtube channel

Channels

Girlband T-Ara Akhirnya Resmi Bubar

Girlband T-Ara Akhirnya Resmi Bubar

Girlband T-Ara Akhirnya Resmi Bubar

antvklik.com - - Girlband T-Ara memutuskan untuk bubar setelah mereka merilis album terakhirnya. Kabar T-Ara bubar ini berhembus setelah agensi yang menaungi mereka yakni MBK Entertainment memberikan update terbaru tentang status kontrak anggota T-ara.

Seperti dilansir Soompi, pada tanggal 23 Maret, pihak dari MBK Entertainment bahwa dua anggota T-Ara yaitu Boram dan Soyeon tidak akan memperbaharui kontrak mereka.

“T-ara Boram dan Soyeon kontrak akan berakhir pada 15 Mei dan mereka tidak memperpanjangkan kontrak. Sementara untuk anggota yang tersisa seperti Qri, Eunjung, Hyomin, dan Jiyeon telah memutuskan untuk memperbarui kontrak mereka sampai akhir Desember, dan akan fokus pada kegiatan solo, drama, dan jadwal pribadi lainnya serta kegiatan di luar negeri,”ungkap salah satu pihak MBK Entertainment.

Sebelum kabar pembubaran girlband T-Ara ini terkuak oleh penggemarnya, MBK Entertainment menegaskan bahwa T-Ara tidak akan mengalami pembubaran dan akan merilis album pada bulan Mei nanti.

Walaupun pada akhirnya, album yang akan rilis Mei mendatang menjadi album terakhir T-Ara sebagai enam member namun, agensi meyakinkan bahwa girlband ini tak akan dibubarkan.

“Girlband T-ara akan menyelesaikan kegiatan mereka dengan merilis album terakhir mereka sebagai kelompok keseluruhan pada bulan Mei. Kerangka waktu kontrak masing-masing anggota berbeda, tetapi mereka tidak akan bubar,”ujar pihak MBK Entertainment (16/03)

Sekadar diketahui, 17 Mei mendatang Jiyeon cs berencana akan melakukan comeback dengan merilis sebuah album terakhir. Dalam album terakhirnya ini, T-Ara akan menyuguhkan satu lagu khusus yakni sebuah lagu medley yang berisikan lagu-lagu hits mereka selama ini.

Mulai dari lagu ‘Lies’, ‘TTL’, ‘Bo Peep Bo Peep’, ‘Why Do You Act Like That’, ‘Crazy Because Of You’, ‘Lovey Dovey’, ‘Number Nine’, ‘Sugar Free’ hingga ‘Roly Poly’.

Nantinya, lagu tersebut akan berdurasi selama enam menit. Selain lagu khusus tadi, akan ada sebanyak total 6 lagu dalam album terakhir T-ARA ini.

Setelah merilis album terakhir ini, mereka akan menyelesaikan sisa jadwal mereka di Korea dan luar negeri. Sementara promosi mereka sebagai sebuah kelompok akan berakhir pada bulan Juni. Jadi, kita tunggu saja ya ANTVLovers, apakah girlband T-Ara akan benar-benar bubar atau tidak bubar.

Editor : Mellizya Pita


icon featured

Popular

icon featured

Related Article

icon featured

Comments