youtube channel

Channels

Baek Jin Hee dan Yoon Hyun Min Dikonfirmasi Berkencan

Baek Jin Hee dan Yoon Hyun Min Dikonfirmasi Berkencan

Baek Jin Hee dan Yoon Hyun Min Dikonfirmasi Berkencan

antvklik.com - - Baek Jin Hee dan Yoon Hyun Min yang merupakan salah satu aktor yang berperan dalam dua drama tersebut akhirnya dikonfirmasi berkencan. Pada tanggal 27 Maret, keduanya dikabarkan telah menjalin hubungan sebagai sepasang kekasih. Seorang sumber yang berasal dari J-Wide Company, agensi yang menaungi Baek Jin Hee, membenarkan kabar bahagia yang didapat dari artisnya tersebut.

“Kami telah memastikan dengan dia, dan memang benar bahwa dia berkencan dengan Yoon Hyun Min. Mereka mulai berkencan April lalu setelah My Daughter, Geum Sa Wol,” ujar salah satu staff dari J-Wide Company.

Selain dari agensi Baek Jin Hee, ternyata kabar bahagia ini juga telah dikonfirmasi kebenarannya oleh agensi Yoon Hyun Min. Perwakilan dari staff agensi ini pun makin memperkuat kabar keduanya telah menjalin suatu hubungan.

“Mereka berdua bertemu rekan-rekan di My Daughter, Geum Sa Wol pada tahun 2015, dan mereka berkembang menjadi sepasang kekasih. Mereka saat ini bahagia berpacaran. Mereka melakukan yang terbaik sebagai aktor, jadi harap mendukung mereka.”Ungkap staff dari JS Pictures.

Pasangan ini terlibat rumor kencan dimasa lalu yang selalu dibantah oleh masing-masing agensi. Rumor kencan pasangan ini pun telah ada sejak April 2016 silam.

Dan menurut kedua agensi, mereka telah memiliki ketertarikan dari masing-masing setelah membintangi drama My Daughter Geum Sa Wol. Sementara itu, baik Baek Jin Hee dan Yoon Hyun Min telah menunjukkan chemistry yang besar pada drama MBC ini yakni My Daughter, Geum Sa Wol dan mencapai rating pemirsa yang tinggi.

Sekedar diketahui, kedua pasangan kekasih ini terpaut perbedaan lima tahun. Baek Jin Hee sendiri kini tengah berusia 27 tahun sedangkan Yoon Hyun Min berusia 32 tahun. Baek Jin Hee mulai dikenal sejak ia membintangi film indie yang berjudul Bandhobi pada tahun 2009.

Dalam film indie tersebut, ia berperan sebagai gadis pemberontak yang berteman dengan seorang Bangladesh buruh migran. Sementara Yoon Hyun Min dulunya adalah seorang pemain bisbol untuk Eagles Hanwha pada tahun 2005 dan Bears Doosan pada tahun 2006.

Hingga ia mulai jatuh cinta dengan panggung setelah menonton Finding Kim Jong-wook, kemudian ia memutuskan untuk berhenti sebagai pemain bisbol untuk mulai berakting pada tahun 2007, membintangi drama musikal dan Spring Awakening, lalu Yoon kemudian beralih ke drama televisi.

Selamat untuk pasangan ini!

Editor : Mellizya Pita


icon featured

Popular

icon featured

Related Article

icon featured

Comments