youtube channel

Channels

Romantis! Vivek Dahiya Memberikan Kejutan Tak Terduga Untuk Sang Istri

Romantis! Vivek Dahiya Memberikan Kejutan Tak Terduga Untuk Sang Istri

Romantis! Vivek Dahiya Memberikan Kejutan Tak Terduga Untuk Sang Istri

antvklik.com - - Divyanka Tripathi and Vivek Dahiya merupakan salah satu pasangan artis fenomenal yang sangat terkenal memiliki cerita cinta yang romantis. Pasangan ini selalu saja membuat iri siapa pun yang melihatnya.

Pasti penggemarnya sudah mengetahui kabar bahwa baru-baru ini Divyanka Tripathi pemeran Dr. Ishita Raman Bhalla mengalami cidera punggung pada saat melakukan latihan untuk penampilannya dalam acara Nach Baliye 8 yang di siarkan oleh salah satu TV India Star plus.

Akibat kecelakaan tersebut, Divyanka Tripathi sempat absen untuk tampil di acara tersebut sehingga san suami Vivek harus berkompetisi seorang diri. Tapi siapa sangka, ternyata untuk memberi semangat kepada Divyanka, sang suami, Vivek Dahiya rela menyiapkan kejutan-kejutan untuk istri yang dicintainya itu.

Seperti yang diberitakan oleh beberapa media, Divyanka Tripathi bersikeras untuk kembali kepanggung Nach Baliye 8 untuk menampilkan Performance meskipun kondisinya belum pulih seperti sediakala . Untuk itu, Vivek Dahiya merencanakan memberikan sebuah kejutan untung sang Istri atas semua usahanya itu.

Sebuah sumber mengatakan bahwa, Vivek Dahiya sengaja menerbangkan keluarga Divyanka dari Chandigarh ke kota tempat mereka tinggal, lalu ia juga berkoordinasi dengan keluarga Divyanka untuk memberikan kejutan di sebuah hotel ketika ia dan Divyanka telah selesai melakukan performance.

Vivek Dahiya Memberikan Kejutan Tak Terduga Untuk Sang Istri Keluarga dan Vivek memberikan kejutan untuk Divyanka (Dok : TellyChakkar )

Kejutan yang diberikan oleh Vivek Dahiya berjalan sesuai dengan rencana dan membuat Divyanka benar-benar teharu sampai meneteskan air mata

Dan Divyanka sangat berterima kasih kepada suaminya itu karena telah mempersiapkan semuanya untuk menghibur dirinya yang memang dalam kondisi membutuhkan dorongan dari orang" terdekat.

"Ini adalah salah satu kejutan termanis yang pernah aku dapatkan dan ini adalah obat terbaik untuk rasa sakit yang aku alami baru-baru ini," tutur istri Vivek Dahiya itu seperti di kutip dari TellyChakkar

Menurutnya semua kejutan ini akan menjadi hal indah yang akan selalu ingat. Ia tak pernah menduga sang suami benar-benar mempersiapkan semuanya itu untuk membuat dirinya merasa lebih baik dan melupakan seluruh kesedihan yang akhir-akhir ini ia rasakan. (MN)


icon featured

Popular

icon featured

Related Article

icon featured

Comments