youtube channel

Channels

Datang Ke Indonesia, Vishal Singh Terkejut Dengan 'Scrapbook Handmade' Dari Penggemar

Datang Ke Indonesia, Vishal Singh Terkejut Dengan 'Scrapbook Handmade' Dari Penggemar

Datang Ke Indonesia, Vishal Singh Terkejut Dengan 'Scrapbook Handmade' Dari Penggemar

antvklik.com - - Kedatangan Vishal Singh, artis pemeran Jigar Modi di serial Gopi ke Indonesia bertujuan untuk melakukan proses syuting sinetron terbaru ANTV.

Kedatangan artis kelahiran Punjabi ini menyedot banyak perhatian fansnya di Indonesia. Banyak cara dilakukan oleh fans Visal Singh untuk bertemu dengan idola mereka. Tak jarang banyak pula hal-hal mengkhawatirkan yang di lakukan oleh fans Visal Singh.

“Ya, saya sudah bertemu fans saya dan mereka begitu luar biasa. Cinta yang mereka berikan sangat lah besar dan itu mengagumkan untuk saya,” jelasnya saat berbincang dengan ANTV di Kawasan Puncak, Jawa Barat.

Selama berada di Indonesia Vishal Singh mengaku kagum dengan kesetiaan dan loyalitas yang fans berikan selama di Indonesia. Tak jarang para fans Vishal Singh menyambangi lokasi syuting yang dia sering datangi bahkan ada yang sampai tempat ia menginap.

“Benar mereka sering menemui aku di lokasi syuting dan mereka bahkan sampai ada yang menungguku selama hampir berjam-jam di luar sana berpanas-panasan dan itu membuatku kagum dan khawatir,” tambahnya.

Bahkan, Vishal mengungkapkan banyak hadiah berkesan yang dia terima dari para penggemarnya seperti Scrapbook Handmade dan masih banyak lagi. Maka dari itu, dari hati yang paling dalam, dia menyampaikan rasa terima kasih untuk penggemarnya atas cinta dan dukungannya selama ini.

"Banyak kado, tapi ada kado yang spesial untuk saya dari fans, mereka ngasih scrapbook foto aku semua dalam satu album, makanya saya sungguh berterimakasih atas rasa cinta yang besar dari fans saya dan saya sungguh menghargai atas apa yang telah fans lakukan untuk saya. Saya berharap para fans disini dapat menyukai sinetron terbaru saya yang akan segera tayang di ANTV,” tutup pemeran Jigar Modi ini.

Sekadar diketahui, Vishal Singh pernah memerankan karakter Jigar Modi di serial Gopi. Dalam serial ini, Vishal Singh beradu acting dengan Devoleena Bhattacharjee yang berperan sebagai Gopi.

Serial ini yang telah membesarkan nama Vishal Singh sampai menjadi terkenal seperti sekarang ini. Serial Gopi sudah berjalan selama 7 tahun dan berhenti tayang pada September 2016 lalu.

Vishal Singh yang tengah melakukan syuting sinetron terbaru yang akan segera tayang di ANTV. Di sinetron ini Vishal Singh akan memerankan karakter Gilang dan akan di sandingkan oleh artis cantik Rosiana Dewi. Selain itu, di dalam serial ini pula, dia juga akan memerankan peran ganda yang akam membuat sinetron ini menjadi semakin menarik. (Iriena/MN)


icon featured

Popular

icon featured

Comments