youtube channel

Channels

Hmm, Vishal Singh Mengaku Terharu Saat Melihat Fans Rela Datang Ke Lokasi Syuting

Hmm, Vishal Singh Mengaku Terharu Saat Melihat Fans Rela Datang Ke Lokasi Syuting

Hmm, Vishal Singh Mengaku Terharu Saat Melihat Fans Rela Datang Ke Lokasi Syuting

antvklik.com - - Pemeran Jigar Modi di serial Gopi, Vishal Singh, akhirnya datang ke Indonesia sejak beberapa waktu lalu. Vishal Singh hadir di Indonesia bukan hanya untuk sekedar menyapa fansnya namun ia dating ke Indonesia untuk melakukan proses syuting sinetron terbaru ANTV yang akan segera tayang.

Ketika di wawancarai secara ekslusif oleh ANTV, dia mengaku akan tinggal cukup lama di Indonesia. Pada wawancara kali ini, Vishal Singh mengaku sudah menemui fansnya dan ia merasa senang disambut hangat oleh masyarakat Indonesia dan fansya.

“Hal yang saya ketahui mengenai Indonesia ada dua hal. Yang pertama Bali dan yang kedua masyarakat Indonesia yang sangat ramah dan hangat. Saya begitu bersyukur para masyarakat Indonesia dapat memberikan saya begitu banyak cinta dan menyambut saya dengan hangat,” jelasnya.

Pemeran Jigar dalam serial Gopi ini pun mengaku mendapatkan kado sangat istimewa dari fans yang sangat berarti untuknya. Dia juga mengaku sempat dibuat terharu dengan fans yang rela datang dari luar Jakarta dan berdiri demi menemaninya di lokasi syuting.

“Saya pernah mendapatkan kado special dari seorang fans yaitu sebuah bingkai foto yang berisikan ratusan foto saya dan mereka mengeditnya dengan bagus. Itu sangat manis,” jelasnya Vishal Singh sambil tesenyum lebar.

“Namun ada satu hal yang saya khawatirkan mengenai para fans saya. Mereka rela berdiri panas-panasan di luar saya di tengah terik matahari hanya untuk menunggu saya. Saya sangat khawatir dengan kondisi fans saya dan itu sedikit menyakitiku melihat mereka ada yang sampai menunggu ku sampai seharian penuh. Tapi itu lah cara mereka untuk menunjukkan rasa cinta mereka padaku dan aku pun sangat menghargainya,” lanjutnya lagi.

Sekadar diketahui, Vishal Singh dalam sinetron ini akan berperan sebagai Gilang dimana ia akan beradu acting dengan aktris cantik Rosiana Dewi.

Selain itu, yang menjadi menarik adalah Vishal Singh akan memerankan peran ganda. Namun saat ditanya mengenai judul film, dia juga enggan memberikan informasi lebih lanjut. Bagi anda yang tidak sabar untuk melihat acting Vishal Singh yang memukau.

Namun sayangnya, hingga berita ini diturunkan Vishal Singh masih enggan membocorkan kapan akan ditayangkan sinetron terbarunya tersebut. (Ireina/ MN)


icon featured

Popular

icon featured

Related Article

icon featured

Comments