youtube channel

Channels

Ups, Vishal Singh Akui Susah Berperan Jadi Orang Kembar

Ups, Vishal Singh Akui Susah Berperan Jadi Orang Kembar

Ups, Vishal Singh Akui Susah Berperan Jadi Orang Kembar

antvklik.com - - Dalam waktu dekat ini, ANTV akan menayangkan sinetron terbaru yang akan dibintangi oleh actor Bollywood, Vishal Singh. Vishal Singh sedikit membocorkan mengenai sinetron terbarunya ini. Dalam sinetron ini yang menarik perhatian adalah dia akan memerankan karakter ganda.

“Ya, saya di sineteron ini akan memerankan 2 karakter sekaligus. Karakter pertama saya adalah Gilang. Gilang diceritakan dalam sinetron ini sebagai sosok laki-laki yang sangat baik dan ia sangat melindungi orang-orang dan juga sangat menyayangi keluarganya dan akhirnya jatuh cinta dengan seorang wanita,” jelas Vishal saat berbincang dengan ANTV di Kawasan Puncak, Jawa Barat.

Namun saat ditanya perihal karakter di sinetron tersebut, Pemeran Jigar dalam serial Gopi ini masih enggan membocorkan tentang hal itu.

“Peran kedua saya mungkin sedikit rumit namun saya belum bisa bercerita banyak tentang karakter kedua saya ini,” tambahnya.

Dia sangat bersemangat dalam memerankan sinetron ini karena ini pertama kalinya ia memerankan peran ganda dalam satu judul sinetron ini. Selain itu, ia merasa karakter Gilang yang akan ia perankan dirasa memiliki kesamaan dengan sifat asli Vishal Singh.

Dalam proses syuting, Vishal Singh memiliki beberapa kendala salah satunya adalah bahasa Indonesia yang masih ia pelajari.

“Saya masih berusaha untuk mempelajari bahasa Indonesia. Selain itu ada beberapa perbedaan gaya bekerja di India dan di Indonesia. Di India biasanya saya hanya mengambil gambar untuk 3 sampai 4 scene perhari namun di Indonesia saya harus mengambil gambar 40 sampai 50 scene dalam sehari,” tandas pemeran Jiggar dalam serial Gopi.

Sekadar diketahui, Vishal Singh lahir di Pujabi pada 7 September 1985. Lelaki yang memiliki zodiac Capricorn ini terkenal lewat perannya sebagai Jigar Modi di serial Gopi. Vishal mendapat perhatian lebih dari masyarakat lewat serial ini.

Dalam serial tersebut Vishal Singh memerankan karakter Jigar yang memiliki sifat yang baik dan ramah. Meski mengaku bosan dengan karakter Jigar.

Vishal Singh mengakui serial ini lah yang membesarkan namanya hingga ia terkenal seperti saat ini. Namun, setelah 7 tahun tayang, serial Gopi pun akhirnya menayangkan episode terakhirnya pada September 2016 lalu. (Ireina/MN)


icon featured

Popular

icon featured

Related Article

icon featured

Comments