youtube channel

Channels

Duh! Vishal Singh Bikin Iri Penggemar Karena Memuji Perempuan Ini

Duh! Vishal Singh Bikin Iri Penggemar Karena Memuji Perempuan Ini

Duh! Vishal Singh Bikin Iri Penggemar Karena Memuji Perempuan Ini

antvklik.com - - Kabar menghebohkan dari aktor Tellywood, Vishal Singh. Pasalnya, Vishal kembali dipercaya untuk membintangi serial drama Indonesia terbaru ANTV.

Yang lebih spesialnya, Vishal dikabarkan akan disandingkan dengan aktris cantik Indonesia, Rosiana Dewi. Vishal mengaku tidak kesusahan dalam menyatukan chemistry dengan perempuan yang biasa disapa dengan Ochi ini.

Bahkan, dia diam-diam telah memuji kecantikan dan kualitas akting dari perempuan berusia 23 tahun ini. Vishal juga sudah membangun pertemanan yang sangat baik dengan Rosiana Dewi. Namun sayangnya, Pujian tersebut membuat seluruh penggemarnya yang berada di Indonesia iri.

“Saya rasa sudah mendapatkan chemistry yang baik dengan Rosi (sapaan Rosiana Dewi). Kami sudah membangun pertemanan dengan baik dan dia sangat luar biasa,” jelas dia saat berbincang dengan ANTV di Kawasan Puncak, Jawa Barat.

Vishal Singh mengaku Rosiana Dewi adalah wanita yang luar biasa dan sangat baik. Ia pun mendapatkan banyak ilmu ketika beradu acting dengan dia. Apalagi menurutnya, pengalaman berakting di Indonesia ini merupakan sesuatu yang baru bagi dirinya.

“Setiap kami berakting dalam satu scene yang sama, saya dapat belajar sesuatu dari dia. Dia memiliki kualitas akting yang bagus dan dia adalah sosok wanita yang mengagumkan,” jelasnya lagi.

“Saya berharap masyarakat Indonesia dapat merasakan chemistry saya dengan Rosiana Dewi dan menyukai sinetron terbaru kami,” lanjutnya.

Bukan hanya itu saja, namun, perbedaan bahasa juga tidak menghalangi actor yang pernah memerankan serial Gopi ini untuk beradu acting dengan Rosiana Dewi. Dan dia juga berharap dan berjanji kalau dia akan beradaptasi dengan lingkungan kerjanya yang baru ini dengan secepatnya.

Sehingga, kesusahan yang dialaminya tak berdampak pada aktingnya dengan Rosiana Dewi dalam sinetron terbaru yang akan segera tayang di ANTV ini.

“Saya masih belajar berbahasa Indonesia yang baik dan benar namun saya akan berusaha sebaik mungkin,” tandasnya.

Sekedar diketahui, Vishal Singh terkenal lewat serial Gopi yang telah membesarkan namanya. Dalam serial ini, Vishal berperan sebagai Jigar Modi.

Lewat film ini, dia mendapatkan pengharaan hiburan bintang pada tahun 2015 bersama lawan mainnya Mohammad Nazim. Namun, setelah 7 tahun tayang, serial Gopi ini harus berakhir pada bulan September 2016 lalu. (Iriena/MN)


icon featured

Related Article

icon featured

Popular

icon featured

Comments