youtube channel

Channels

“Virus Corona”, Puteri Indonesia 2019 Angkat Bersuara

“Virus Corona”, Puteri Indonesia 2019 Angkat Bersuara

Puteri Putri Indonesia 2019, Frederika Alexis Cull. (ANTV/Achmad Junaidi)

“Virus Corona” menjadi topik hangat pembacaan masyarakat belakangan ini. Puteri Putri Indonesia 2019, Frederika Alexis Cull angkat suara. Frederika mengajak masyarakat ikut aktif perangi “Virus Corona”.

antvklik.com - Puteri Indonesia 2019 Frederika Alexis Cull ikut bersuara soal Virus Corona yang berasal dari Cina. Wabah Virus yang menyerang saluran pernapasan itu menjadi berita utama global beberapa terakhir ini.

Frederika mengaku dirinya memang khawatir dengan virus mematikan tersebut.

“Ehmm yang pasti khawatir karena virus semua pasti khawatir takut menular,” ucap Frederika kepada tim ANTVKlik di Studio ANTV, Kuningan, Jakarta, Jumat (7/2/2020).

Namun, Frederika mengungkapkan tidak ada program khusus terkait virus corono dari pihak yayasan Puteri Indonesia. Hanya saja sebagai Puteri Indonesia, ia tetap mensosialisasikan tentang antisipasi virus corona kepada masyarakat.

“Untuk saat ini paling kita share news ya menggunakan social platform kita dan datang ke media-media kalau ada interview kita selalu mengangkat kepentingan untuk menjaga kebersihan, yaa mengangkat point-point yang dibawa sama pemerintah,”jelas Frederika.

Frederika mengajak masyarakat untuk perangi virus corona dengan menjaga sistem imun tubuh agar terhindar dari virus asal kota Wuhan, China itu.

“Kita harus menjaga kebersihan kita kesehatan kita karena ini bisa kena imune system kita ya jadi kalau misalnya sistem imun kita rendah it’s gonna be easier to get disease jadi kita harus menjaga imun dan pasti banyak berdoa saja,” jelasnya.

Restu Wulandari dan Achmad Junaidi | Jakarta


icon featured

Popular

icon featured

Related Article

icon featured

Comments