youtube channel

Channels

Viral Video Pramugari Diludahi, Saling Tempeleng Dengan Penumpang Pesawat

Viral Video Pramugari Diludahi, Saling Tempeleng Dengan Penumpang Pesawat

Foto tangkapan layar Facebook pramugari diludahi lalu saling tampar di pesawat Brussels Airlanes

“Jangan sentuh badan saya!,” teriak penumpang pria yang marah itu. Tak terduga, Dia kemudian meludahi wajah pramugari dan dibalas dengan tamparan.

antvklik.com - Sebuah rekaman video viral di Facebook yang memperlihatkan seorang penumpang pesawat dengan seorang pramugari di maskapai Brussels Airlines bertengkar. Dalam rekaman video itu, penumpang dan pramugari yang cekcok itu saling tempeleng.

Video itu pertama kali diunggah oleh seorang penumpang dalam pesawat yang menggunakan nama Carmen Moore di Facebook.

“Saat sedang terjadi pandemik (virus corona), meludah ke wajah seorang pramugari,” tulis keterangan video, seperti dikutip dari english.alarabiya.net.

Sejumlah media memberitakan pertikaian itu dipicu ketika penumpang tersebut mengeluhkan ada dua laki-laki yang menyikut ibu mertuanya, namun penumpang itu kecewa karena kejadian ini tidak ditangani oleh staf pesawat yang kemudian memantik perkelahian.

Penumpang yang kesal itu lalu membentak seorang pramugara yang memintanya duduk. Namun permintaan itu dibalas ketus oleh penumpang yang namanya tidak dipublikasi.

“Jangan sentuh badan saya !,” teriak si penumpang yang marah itu.

Awak kabin senior yang seorang perempuan itu lalu mengatakan kepada penumpang laki-laki itu bahwa dia mendengarkan keluhannya dan jika dia tidak bersikap tenang, penumpang itu akan berhadapan dengan masalah. Secara mengejutkan, penumpang itu lalu meludahi awak kabin senior itu, yang kemudian dibalas dengan tamparan.

Penumpang laki-laki itu, membalas tamparan tersebut sebelum akhirnya beberapa orang mencoba menenangkan penumpang tersebut.

Keributan itu belakangan diketahui terjadi dalam penerbangan penerbangan dari Accra, Ghana menuju Ibu Kota Brussles, Belgia pada 11 Maret 2020. Maskapai Brussels Airlines belum memberikan keterangan perihal kejadian ini.

Berikut video yang diunggah ulang di facebook oleh akun A Fly Guy's Cabin Crew Lounge:


icon featured

Popular

icon featured

Comments