youtube channel

Channels

Viral, Kursi GBK divandal Suporter Indonesia

Viral, Kursi GBK divandal Suporter Indonesia

Viral, Kursi GBK divandal Suporter Indonesia

antvklik.com - - Tidak hanya kekalahan, laga persahabatan Indonesia versus Islandia, Minggu (14/01/2018) juga menyisakan cerita tidak terpuji yang dilakukan oleh suporter Timnas Indonesia di tribun Stadion Utama Gelora Bung Karno, yang melakukan vandalisme pada kursi GBK.

Kejadian langka tersebut terekam oleh Daniel Giovanni, pemilik akun twitter @qronoz, mengunggah video amatir ketika oknum suporter menaruh kaki diatas sandaran kursi GBK, lalu disorot kamera canggih Stadion, lalu ditampilkan di layar LED Raksasa sehingga menuai protes penonton se-stadion. Uniknya, ketika suporter menurunkan kakinya, langsung disambut tepuk tangan pula. Cara cerdas pengelola stadion itu pun dipuji oleh Daniel Giovanni.

kursi GBK

Selain video Daniel, beredar pula sebuah foto yang diunggah oleh akun twitter bolanetmedia, yang memperlihatkan sejumlah suporter timnas Indonesia diduga berdiri diatas kursi GBK, yang kemudian menuai beragam kecaman warga dunia maya.

Namun foto tersebut dibantah oleh Sekretaris Kementerian Pemuda dan Olahraga, Gatot S. Dewabroto, yang menjelaskan bahwa lokasi foto itu bukanlah di Stadion Utama Gelora Bung Karno.

“ Alhamdulillah yg ini bukan di GBK. Baru saja saya call Pak Winarto. Memang ada satu dua yg lepas bautnya, ttp masih dlm tanggung jawab kontraktor. Inspeksi masih berlangsung. Terima kasih pada penonton yg jauh lebih tertib meski masih hrs ada edukasi dr kami, GBK dan PSSI serta cabor2 terkait. Ingat kata2 Bu Menkeu: GBK ini direnovasi / dibangun dgn uang rakyat, mari kita pelihara bersama. “ tegas Gatot yang dihubungi melalui telepon selulernya, Senin ( 15/01/2018 )

[ Antvklik.com / Merlyn Yuriana ]


icon featured

Popular

icon featured

Comments