youtube channel

Channels

Viral! Emak-emak Marahi Pengemudi Ojek Online. Gara-gara ini!

Viral! Emak-emak Marahi Pengemudi Ojek Online. Gara-gara ini!

Emak-emak mengamuk! Memarahi seorang pengemudi ojek online. (Foto: Khumaidi | ANTV)

Emak-emak mengamuk! Memarahi seorang pengemudi ojek online. Videonya viral di berbagai media sosial di Sidoarjo, Jawa Timur. Apa sebab?

antvklik.com - Video ini menjadi viral di berbagai media sosial dan menjadi obrolan warga Sidoarjo. Dalam video ini tampak seorang emak memarahi seorang pengemudi ojek online. Apa sebabnya? Ternyata anak perempuan si emak berpacaran dengan pengemudi ojek online itu.

Kini video ini telah menyebar dan viral di banyak grup whatsapp para pengemudi ojek online. Tentu saja menuai komentar dari banyak pengemudi ojek online. Mereka tak terima pada emak yang ada dalam video itu. Si emak dituding seolah-olah menghina profesi pengemudi ojek online.

Viral! Emak-emak Marahi Pengemudi Ojek Online. Gara-gara ini!

Pengemudi ojol menuding si emak menghina profesi mereka. (Foto: Khumaidi | ANTV)Dalam video itu, terlihat pria berjaket driver ojek online itu duduk di atas kursi plastik. Seorang gadis berdiri di pintu, bersandar kusen. Di depan sang pemuda terlihat emak-emak yang marah tak ada habis-habisnya. Intinya si emak tak mengizinkan anaknya menikah dengan pemuda berjaket pengemudi ojek online itu.

Hingga saat ini belum diketahui pasti dimana peristiwa ini terjadi. Juga siapa yang merekam video ini. Namun video viral ini telah diunggah akun Facebook milik Jassica Ayu Fallacia dan menuai lebih dari 3.000 komentar. Juga telah lebih dari 6.000 kali dibagikan.

Sssttt … adegan marah-marah ini adalah bagian dari video klip Denny Caknan. Musisi muda yang popular dengan lagu Kartonyono Medot Janji. Video klip yang beredar luas ini bagian dari lagu Tanpo Tresnamu yang diunggah di Youtube.

Jadi, gak usah baper ya sobat ambyar ...

Khumaidi | Sidoarjo, Jawa Timur


icon featured

Popular

icon featured

Related Article

icon featured

Comments