youtube channel

Channels

Viral, Beredar Video Hoax PSBB Batasi Aktivitas Sampai Jam 2 Siang, Resahkan Masyarakat Palembang

Viral, Beredar Video Hoax PSBB Batasi Aktivitas Sampai Jam 2 Siang, Resahkan Masyarakat Palembang

Viral, Beredar Video Hoax PSBB Batasi Aktivitas Sampai Jam 2 Siang, Resahkan Masyarakat Palembang (Foto: ANTV/Pebriansyah)

Pembatasan Sosial Berskala Besar di Kota Palembang, telah memasuki hari ketujuh dan untuk penerapan sanksi dimulai pada hari ini.

antvklik.com - Namun adanya video viral yang beredar di akun-akun media sosial tentang PSBB Palembang, yang melarang seluruh aktivitas kegiatan masyarakat sampai jam 14.00 WIB atau jam 2 siang menimbulkan keresahkan masyarakat khususnya para pedagang.

Memasuki hari pertama penerapan sanksi PSBB di Kota Palembang, menimbulkan kekhawatiran kepada masyarakat Kota Palembang, apalagi ditambah dengan adanya video viral hoax PSBB Palembang, yang melarang seluruh aktivitas masyarakat sampai jam 2 siang.

Dalam video yang beredar di akun-akun media sosial, terlihat video kegiatan PSBB yang diduga terjadi di Kota Palembang, dalam video tersebut terdengar adanya suara yang meminta masyarakat untuk menghentikan seluruh kegiatan, baik itu aktivitas perkantorkan, aktivitas perdagangan dan aktivitas dijalan jalan protokol sampai pukul 14.00 WIB atau pukul 2 siang.

Tentunya video ini menimbulkan keresahkan kepada masyarakat Palembang, terutama para pedagang, salah satunya Candra yang terus meminta kepastian kepada petugas, tentang perberlakukuan jam aktivitas saat PSBB Palembang.

Terkait video viral hoax pembatasan jam 2 siang saat PSBB Palembang Kapolrsetabes Palembang meminta masyarakat Palembang, untuk tetap tenang dan lebih bijak dalam menerima semua berita selama pandemi corona.

Polrestabes Palembang melalui patroli cyber telah menemukan hal tersebut, dan telah dilakukan intersep terhadap orang-orang yang menyebarkan video, untuk sanksi yang akan diberikan yaitu undang-undang informasi dan transaksi elektronik kepada para pelaku penyebar video hoax.

Pebriansyah | Palembang, Sumatera Selatan


icon featured

Related Article

icon featured

Popular

icon featured

Comments