youtube channel

Channels

Vin Diesel Tidak Mampu Menahan Diri Mengenang Momen Bersama Paul Walker

Vin Diesel Tidak Mampu Menahan Diri Mengenang Momen Bersama Paul Walker

Vin Diesel Tidak Mampu Menahan Diri Mengenang Momen Bersama Paul Walker

antvklik.com - - Di panggung penghargaan MTV Movie and TV Awards malam Minggu kemarin, Vin Diesel tidak mampu menahan diri saat mengenang moment-moment saat film aksi Fast & Furious bersama Paul Walker.

"Pada tahun 2002, saya berdiri di atas panggung MTV ini bersama dengan Paul Walker. Saya dan Paul mendapat penghargaan untuk duo terbaik. Dan sekarang, 15 tahun kemudian, saya bersama seluruh keluarga Fast & Furious kami memberi Penghargaan Movie & TV Generation kepada sahabat saya Paul,” ujar Vin saat berpidato.

Vin Diesel yang hadir bersama dengan pemeran Fast & Furious lainnya, seperti Tyrese Gibson, Michelle Rodriguez dan Jordana Brewster, menjadi lebih emosional saat memberikan penghargaan atas serial tersebut untuk Paul Walker yang telah meninggal dalam kecelakaan mobil.

"Pablo, kami harap kamu bangga," tandas Vin saat meneruskan pidatonya.

Pablo merupakan nama julukan Vin Diesel kepada sang sahabat Paul Walker. Dia juga berterima kasih kepada para fans atas kehormatan yang dia dapatkan tersebut.

"Saya harus berterima kasih pada semua penonton yang bersedia menerima series film Fast & Furious ini, di manapun kalian, tidak peduli warna kulit anda atau dari negara mana anda berasal. When you’re family, you’re family," tambah Vin Diesel.

Mengikuti pidato kemenangannya, kilasan video adegan-adegan Fast and Furious ditayangkan yang diisi dengan momen-momen yang paling berkesan dari Paul Walker.

Sekedar informasi, Fast & Furious merupakan film aksi yang berpusat pada dunia balapan liar dan perampokan. Pada tahun 2001 lalu, series film Fast & Furious ini dimulai dengan judul The Fast and Furious, kemudian diikuti oleh enam sekuel dan dua film pendek.

Walaupun ditinggal oleh salah satu pemeran utamanya, Paul Walker, yang meninggal karena kecelakaan pada 2013 lalu. Namun, series film ini masih terus berjalan hingga Mei 2015. Selain itu, franchise ini berhasil mencatat penjualan terbesar sepanjang sejarah rumah produksi Universal.

Film ini juga menjadi film yang ditunggu-tunggu kelanjutan seriesnya. Pada tahun 2017 Fast & Furious mengeluarkan series filmnya yang berjudul Fast & Furious 8 dan berhasil mencatatkan rekor penjualan tiket presale terbanyak dalam sejarah box office di Cina.


icon featured

Popular

icon featured

Related Article

icon featured

Comments