youtube channel

Channels

Video Detik-Detik Saat Pria Nigeria Terjatuh dari Lantai 9 Apartemen Gading Nias

Video Detik-Detik Saat Pria Nigeria Terjatuh dari Lantai 9 Apartemen Gading Nias

Video Detik-Detik Saat Pria Nigeria Terjatuh dari Lantai 9 Apartemen Gading Nias (Foto Kolase Instagram)

Video detik-detik saat seorang pria WNA asal Nigeria terjatuh dari lantai 9 apartemen Gading Nias Residence, Kelapa Gading, Jakarta Utara pada Rabu (24/6/2020) sore.

antvklik.com - Rekaman saat korban terjatuh pun viral di media sosial dan kejadian tersebut dibenarkan oleh Kapolsek Kelapa Gading Kompol Rango Siregar saat dikonfirmasi sejumlah awak media.

Menurut Kapolsek Kelapa Gading Kompol Rango Siregar, peristiwa itu terjadi diduga karena korban panik saat ada pemeriksaan imigrasi.

"Iya jatuh WNA Nigeria, dari pemeriksaan, ada pengecekan dari imigrasi, kan dia orang asing kemudian dia lompat ke bawah," kata Rango kepada wartawan, Kamis (25/6/2020).

Lebih lanjut Kapolsek Kelapa Gading Kompol Rango Siregar menuturkan, korban sejatinya ingin melompat dari kamarnya yang berada di lantai 9 menuju ke kamar rekannya yang berada di lantai 8.

Namun naas, saat hendak melompat ke lantai 8 tersebut, yang bersangkutan justru jatuh hingga ke lantai dasar.

"Jadi dia mau pindah dari unit satu karena ada pengecekkan imigrasi. Kemudian dia pindah mau lompat ke tetangganya, ternyata langsung kepeleset atau apa mungkin ya terus jatuh," jelas Kapolsek Kelapa Gading Kompol Rango Siregar.

Sempat mendapat perawatan di rumah sakit, namun karena lukanya yang cukup parah, hingga akhirnya nyawa pria tersebut tidak bisa diselamatkan alias meninggal di rumah sakit.

Berikut ini videonya:

View this post on Instagram

Seorang WNA asal Nigeria terjatuh dari lantai 9 apartemen Gading Nias Residence, Kelapa Gading, Jakarta Utara pada Rabu (24/6/2020) sore. Rekaman saat korban terjatuh pun viral di medsos. Melansir Tribunnews, kejadian tersebut dibenarkan oleh Kapolsek Kelapa Gading Kompol Rango Siregar ketika ditanya kejadian tersebut. Diduga korban panik saat ada pemeriksaan imigrasi. "Iya jatuh WNA Nigeria, dari pemeriksaan, ada pengecekan dari imigrasi, kan dia orang asing kemudian dia lompat ke bawah," kata Rango kepada wartawan, Kamis (25/6/2020). Dia menuturkan korban sejatinya ingin melompat dari kamarnya yang berada di lantai 9 menuju ke kamar rekannya yang berada di lantai 8. Namun ketika hendak melompat, yang bersangkutan justru jatuh hingga ke lantai dasar. "Jadi dia mau pindah dari unit satu karena ada pengecekkan imigrasi. Kemudian dia pindah mau lompat ke tetangganya, ternyata langsung kepeleset atau apa mungkin ya terus jatuh," jelas dia. Sempat mendapat perawatan di rumah sakit, namun naas nyawa pria tersebut tidak bisa diselamatkan.

A post shared by smartgram (@smart.gram) on


icon featured

Related Article

icon featured

Popular

icon featured

Comments