youtube channel

Channels

Vega Darwanti Ungkap Rahasia Tetap Cantik Walau Sudah Punya Anak

Vega Darwanti Ungkap Rahasia Tetap Cantik Walau Sudah Punya Anak

Vega Darwanti Ungkap Rahasia Tetap Cantik Walau Sudah Punya Anak

antvklik.com - - Vega Darwanti tampak semakin cantik meskipun sudah memiliki 2 anak. Vega Darwanti pun tak sungkan untuk mengungkapkan tips-tips dan rahasia supaya tetap cantik meski telah memiliki anak.

Menurut Vega Darwanti, menjadi cantik tidak harus melakukan perawatan kecantikan yang terlalu berlebih. Cukup dengan menjaga kesehatan dan selalu menyenangkan hati diri sendiri dan hati pasangan yang ada di samping kita.

"Apa ya kuncinya, mungkin kunci utamanya itu merasa happy terus, menyenangkan diri sendiri, menjaga penampilan kita di depan suami dan yang lebih penting itu menyenangkan hati suami," kata Vega Darwanti saat berbincang dengan ANTV di Studio 1 Pesbukers ANTV, Kuningan, Jakarta Selatan.

Selain itu, dia juga mengutarakan bahwa memiliki pemikiran positif juga menjadi salah satu kunci utamanya untuk membuat penampilannya semakin menarik.

"Nah itu dia, kita harus menjaga mood kita supaya tetap happy dan selalu berpikiran positif dan menjauh dari pemikiran yang negatif, intinya sih bersyukur dengan apa yang kita miliki sekarang," tutur Vega Darwanti.

Vega Darwanti juga menambahkan, Olahraga dan menjaga pola makan juga menjadi kunci ibu 2 anak ini untuk selalu tetap menjaga stamina tubuhnya agar semakin menarik bukan untuknya tapi juga keluarga dan karirnya sebagai host atau presenter.

"Pastinya, kalau itu sih harus, menjaga pola makan, dan olahraga terus jaga kesehatan supaya kita tetap fresh dan menarik, karena itu juga sangat penting untuk menjaga stamina tubuh kita," tambah Vega Darwanti.

Apalagi, untuk menjaga penampilan supaya tetap menarik, Host Pesbukers ANTV ini bukan tipe perempuan yang selalu menjaga mood khususnya dalam berpakaian. Namun, dia tidak terlalu mempertimbangkan soal harga dari pakaian atau baju tersebut.

"Enggaklah, soalnya aku ini kan orangnya mood-mood'an, aku juga suka dinamika dan memang enggak dipungkiri kalau aku suka banget gonta-ganti penampilan," tandas istri dari Dema ini.

Sekadar diketahui, Vega Darwanti memang memulai debut karirnya sebagai selebritis dengan menjadi co-host dalam sebuah program acara bersama Tukul. Kemudian, karirnya semakin merambah dengan menjadi komedian sekaligus Host Pesbukers yang tayang di ANTV.

Setelah sukses menjadi seorang komedian dan juga host, Vega Darwanti akhirnya memutuskan untuk mengakhiri masa lajangnya dengan seorang dokter bernama Dema Sanjaya 2009 silam dan telah dikaruniai 2 orang anak yang diberi nama Razqa Atmadeva Sanjaya dan Nadeva Letizia.


icon featured

Popular

icon featured

Related Article

icon featured

Comments