youtube channel

Channels

Usai Dilantik, Pramono Anung Bergegas Hadiri Pemakaman Ayah Mertua

Usai Dilantik, Pramono Anung Bergegas Hadiri Pemakaman Ayah Mertua

Usai Dilantik, Pramono Anung Bergegas Hadiri Pemakaman Ayah Mertua (Foto: Dok. Keluarga Pramono Anung)

Pramono Anung bergegas menuju pemakaman ayah mertuanya usai dilantik oleh Presiden Joko Widodo, Rabu (23/10/2019), sebagai Sekretaris Kabinet di jajaran Kabinet Indonesia Maju.

antvklik.com - Ayah mertua Pramono, Sunarto Harjosuwarno, meninggal pada usia 86 tahun, pada Selasa (22/10/2019), sehari sebelum pelantikan.

Jenazah diberangkatkan dari persemayamannya di BSD, Rabu (23/10/2019), pukul 10.00 dan dimakamkan pukul 11.00 WIB di Sandiego Hills, Karawang, Jawa Barat.

Pramono Anung terlihat hadir dalam proses pemakaman tersebut bersama dengan anggota keluarga yang lain.

Tampak Pramono mengenakan baju batik coklat dengan motif berbeda dari yang dikenakan saat perkenalan menteri di Istana.

Pramono Anung Memberikan Hormat Saat Diperkenalkan Presiden Joko Widodo (Foto: BPMI Setpres/Laiuly Rachev) Pramono Anung Memberikan Hormat Saat Diperkenalkan Presiden Joko Widodo (Foto: BPMI Setpres/Laiuly Rachev)

Sebelumnya, politisi partai PDI-P ini masih terlihat duduk di tangga Istana Negara bersama menteri-menteri lainnya mengenakan batik coklat saat diperkenalkan oleh Presiden Jokowi sebagai bagian dari pemerintahannya 5 tahun ke depan.

Presiden Serahkan Petikan SK Kepada Pramono Anung Sebelum Melantik Kabinet Indonesia Maju (Foto: BPMI Setpres/Laily Rachev) Presiden Serahkan Petikan SK Kepada Pramono Anung Sebelum Melantik Kabinet Indonesia Maju (Foto: BPMI Setpres/Laily Rachev)

Tak hanya itu, Pramono juga mengikuti proses penerimaan SK Menteri oleh Presiden di dalam Istana Negara bersama jajaran kabinet lainnya.

Pramono Anung Saat Dilantik dan Disumpah Sebagai Sekretaris Kabinet (Foto BPMI SetpresLaily Rachev) Pramono Anung Saat Dilantik dan Disumpah Sebagai Sekretaris Kabinet (Foto: BPMI Setpres/Laily Rachev)

Pramono Anung maju dan bersalaman dengan Presiden, Ibu Negara, Wakil Presiden, dan istri di urutan ke 6 setelah Machfud MD, Pratikno, Muhadjir Effendi, Airlangga Hartarto, dan Luhut Binsar Panjaitan.


icon featured

Popular

icon featured

Related Article

icon featured

Comments