youtube channel

Channels

Universitas Bakrie Meluluskan 338 Wisudawan Dalam Gelaran Wisuda Ke 7

Universitas Bakrie Meluluskan 338 Wisudawan Dalam Gelaran Wisuda Ke 7

Universitas Bakrie Meluluskan 338 Wisudawan Dalam Gelaran Wisuda Ke 7

antvklik.com - - Universitas Bakrie menyelenggarakan wisuda ke 7 di sasana griya Taman Mini Indonesia Indah Jakarta. Dalam wisuda ini terdapat 338 wisudawan dari program sarjana S1. Pada kesempatan ini Universitas Bakrie mengundang orator Dirjen Perikanan Tangkap Kementrian Kelautan, Prof Raden Sjarief Widjaja yang memberikan pidato mengenai memperkuat poros maritim melalui pembangunan sektor kelautan dan perikanan serta industri perikanan nasional.

Sementara itu, pada wisuda ke 7 ada delapan mahasiswa yang yang berprestasi pada wisuda ini, dengan nilai indeks prestasi kumulatif rata - rata tiga koma delapan sembilan.

Rektor Universitas Bakrie Prof Ir Sofia W Alisjahbana mengatakan lulusan Universitas Bakrie di bekali dengan berbagai pengalaman dan kemanpuan berbahasa inggris yang baik, melalui program peningkatan berbagasa inggris melalui upt BLS ( Bakrie Languange Solution ) serta melalui program pertukaran pelajar yang bekerja sama melalui Universitas Bakrie demgan Universitas Utara Malaysia dan dengan Japan Science dan Technology Agency dalam program Sakura Science.

Ike Nirwan Bakrie Ketua Yayasan Pendidikan Bakrie mengatakan “ kami Universitas Bakrie menekankan hal pada experience the real things. Karena keberadaan univ bakrie yang berada di li gkungan kelompok usaha bakrie itu memberikan suatu nilai tersendiri , dimana para mahasiswa nya bisa mendapatkan berbagai pengalaman, melalui kuliah kerja nyata maupun training. “

Ike menambahkan Universitas Bakrie pada usia yang masih relatif muda ini, sudah menghasilkan sejumlah 1706 sarjana yang saat ini sudah terjun ke berbagai bidang pekerjaan. Jika pada masa lalu perguruan tinggu di ibaratkan sebagai menara gading dan sekaranglah saatnya kita menjadikan perguruan tinggi sebagai penghasil generasi muda yang inovatif, kreatif, dan siap terjun ke dunia kerja. Laporan Inge Dewi dan Rahmad Aminduddin Jakarta.


icon featured

Related Article

icon featured

Popular

icon featured

Comments