youtube channel

Channels

Ucapkan Permisi Terlalu Keras Penumpang KRL Dikeroyok Hingga Berdarah

Ucapkan Permisi Terlalu Keras Penumpang KRL Dikeroyok Hingga Berdarah

Gara-gara permisi terlalu keras dan bersenggolan seorang pria dikroyok di Stasiun KRL Jurang Mangu, Ciputat, Tangsel. (Milhan Wahyudi/ANTV)

antvklik.com - Ucapkan permisi terlalu keras penumpang KRL dikeroyok hingga berdarah. Peristiwa tragis karena masalah sepele ini terjadi di Stasiun Jurang Mangu, Ciputat, Tangerang Selatan, Jumat (18/10/2019).

Menurut saksi mata Joko Sunaryo korban berada di belakang pelaku saat berjalan bergegas menuju kereta. Karena terlalu keras mengucapkan permisi dan menyenggol salah seorang dari tiga pelaku, terjadilah adu mulut. Korban lebih dulu memukul kemudian dibalas para pelaku dan terakhir tendangan salah seorang pelaku membuat korban jatuh tersungkur membentur tiang besi. Benturan ini cukup keras sehingga korban mengucurkan darah.

Saat bersamaan ada calon penumpang lain, wanita, yang melerai perkelahian itu. Entah kaget dengan teriakan wanita itu, atau karena ketakutan korban mengeluarkan darah dari kepalanya, ketiga pelaku melarikan diri. Rincian kejadian ini tertangkap kamera pemantau yang dipasang di Stasiun Jurang Mangu.

Kini korban yang belum diketahui identitasnya itu dirawat di rumah sakit terdekat karena menderita luka yang cukup serius. Kasusnya kini ditangani kepolisian sektor Ciputat.

Milhan Wahyudi | Tangerang Selatan, Banten


icon featured

Popular

icon featured

Related Article

icon featured

Comments