youtube channel

Channels

Waduh, Tyga Berantem Dengan Kekasih Baru Kylie Jenner ?

Waduh, Tyga Berantem Dengan Kekasih Baru Kylie Jenner ?

Waduh, Tyga Berantem Dengan Kekasih Baru Kylie Jenner ?

antvklik.com - - Kabar mengejutkan datang dari salah satu mantan kekasih Kylie Jenner, Tyga. Pasalnya, anggota klan Kardashian-Jenner, Kylie Jenner. Kylie Jenner baru-baru ini kerap kali terlihat jalan berdua dengan Travis Scott.

Meski keduanya masih malu-malu untuk mengakui kisah cinta mereka, namun para netizen nampaknya sudah dapat menerka apa yang terjadi di antara keduanya.

Namun, ada isu yang lebih mengejutkan dari berita kedekatan Kylie Jenner dan Travis Scott, yaitu terkuaknya fakta bahwa mantan kekasih Kylie Jenner, mantan kekasihnya tersebut hanya memanfaatkan Kylie Jenner untuk kenaikan pamornya sebagai seorang penyanyi.

Selain itu, simpang siur kabar menyebutkan kalau Kylie Jenner memutuskan hubungannya dengan mantan kekasihnya tersebut karena pertengkaran dan isu perselingkuhan yang menghinggapi hubungan mereka berdua. Kylie Jenner pun mengaku sampai muak dengan kelakuan mantan kekasihnya tersebut yang kekanakan

Tyga sendiri terlihat dalam sebuah video rekaman sedang melakukan rekaman pada tanggal 11 Mei lalu dimana ia melakukan rap yang isinya menyindir hubungannya dengan Kylie Jenner.

Menurut sumber, Tyga merekam sindirannya untuk kekasih baru Kylie Jenner di akun pribadi snapchatnya. Bukan hanya menyindir hubungannya dengan Kylie. Dia juga menyindir kekasih baru Kylie Jenner, Travis Scott. Bahkan terkesan dia ingin mengajak berantem kekasih baru Kylie Jenner tersebut.

“Aku melihat Travis selalu mengajak Kylie ke tempat yang private dan selalu menutupi hubungan mereka demi keintiman mereka sedangkan Tyga selalu membawa Kylie ke tempat yang dapat terekspos dan menunjukkan kemesraan mereka lewat media. Semua itu sudah terlihat Tyga hanya memanfaatkan kepopuleran Kylie semata,” ungkap salah satu sumber yang dilansir oleh Hollywoodlife

Selain itu ada alasan lain mengapa Kylie Jenner meninggalkan Tyga, yaitu membengkaknya tagihan Kylie akibat membiayai kehidupan sang kekasih.

"Ya, tagihan saya membengkak, saya yang harus bayar semua tagihan Tyga," tandasnya.

Namun sayangnya, saat di konfirmasi mengenai berita tersebut, Kylie Jenner enggan memberikan statement apapun mengenai video mantan kekasihnya tersebut. Dia juga terkesan tak peduli dengan apapun yang dilakukan oleh mantan kekasihnya tersebut.

Karena menurutnya, Tyga hanyalah masa lalu yang akan segera dia lupakan. Apalagi, kini dia tengah ditemani oleh sosok lelaki baru, Travis Scott. (Ireina/ MN)


icon featured

Popular

icon featured

Related Article

icon featured

Comments