youtube channel

Channels

Sinopsis Cakrawala Kriminal 14 Mei 2017: Tumpas Nyawa di Kampung Narkoba

Sinopsis Cakrawala Kriminal 14 Mei 2017: Tumpas Nyawa di Kampung Narkoba

Sinopsis Cakrawala Kriminal 14 Mei 2017: Tumpas Nyawa di Kampung Narkoba

antvklik.com - - Tumpas Nyawa di Kampung Narkoba, Seorang Yosua Imanuel Pasaribu menempuh jalan kematiannya yang tragis dan menyakitkan. Ia mati dikeroyok belasan orang. Badannya remuk. Ringsek.

Dan kekejaman mencapai puncaknya dengan badan pemuda 30 tahun yang sudah lunglai tiada sisa daya, dibuang ke sungai Deli.

Kejadian mengerikan itu meletup di permukiman padat di jalan Multatuli, Kelurahan Hamdan, kecamatan Medan Maimun, Medan, Sumatera Utara. Kawasan itu, menurut identifikasi polisi, merupakan salah satu sarang narkoba. Satu dari beberapa kampung narkoba di Medan.

Apa yang bikin Yosua Pasaribu putus hayat di kampung narkoba ?

Gara-garanya tak lain lantaran Yosua Pasaribu dituding sebagai informan polisi, yang di sana biasa disebut Kibus.

Tumpas Nyawa di Kampung Narkoba, beberapa waktu sebelumnya polisi menggeruduk kampung Hamdan. Polisi merazia isi kampung narkoba. Dalam sebuah gubuk, polisi menciduk enam orang yang tepergok mengantungi sabu. Mereka langsung diciduk. Namun, Yosua Pasaribu yang juga ada dalam gubuk itu, tak diangkut polisi. Itulah yang bikin para kriminal narkoba di sana serta-merta menuding Yosua adalah mata-mata polisi alias kibus.

Benarkah Yosua Pasaribu seorang informan polisi ?

Keluarganya membantah tudingan itu pagi-pagi. Yosua tak lebih hanyalah seorang tukang parkir di pasar Merah, Medan.

Lantas kenapa polisi tak mencokok Yosua saat menggerebek kampung narkoba ? Ternyata alasannya ada dua. Pertama, saat itu Yosua sedang tertidur lantaran kakinya luka. Kedua, pada pemuda itu polisi tak menemukan narkoba.

Lima belas orang tersangka pengeroyok korban Yosua Pasaribu, satu-persatu ditangkap-tangkapi. Satu orang yang paling diincar adalah Sopar yang merupakan tersangka utama. Namun, polisi gagal menggelandangnya hidup-hidup lantaran Sopar melawan dengan sabetan senjata tajam saat akan diringkus. Sopar kemudian ditaklukkan dengan tembakan.

Dorrr..!! Sopar… mati !

Sama seperti tersangka lainnya, mereka tak beranjak dari pengakuan bahwa cuma terpantik provokasi yang meneriaki Yosua sebagai informan alias kibus. Dari situ, beringas mereka meliar lepas, sumbu pendek.

Narkoba nyata-nyata merusak siapa saja yang berkarib dengannya. Tak cuma ada pada cerita di kampung narkoba…

Saksikan, Cakrawala Kriminal, Minggu dini hari 14 Mei 2017 jam 03.00 WIB

TUMPAS NYAWA di KAMPUNG NARKOBA. Bersama Ria Winata hanya di ANTV.


icon featured

Popular

icon featured

Related Article

icon featured

Comments