youtube channel

Channels

Trisna Supriyatna Petugas Damkar Tinggalkan Bayinya Yang Berumur 2 Pekan

Trisna Supriyatna Petugas Damkar Tinggalkan Bayinya Yang Berumur 2 Pekan

Trisna Supriyatna Petugas Damkar Tinggalkan Bayinya Yang Berumur 2 Pekan

antvklik.com - - Trisna Supriyatna, 34, petugas Dinas Kebakaran gugur dalam kebakaran melanda bangunan CV Sandang Sari di terjadi di Jalan AH Nasution Bandung, Kota Bandung, Senin (11/9/2017). Kepergian Trisna saat bertugas meninggalkan duka yang mendalam bagi keluarga dan rekan-rekan almarhum di Dinas Kebakaran dan Penanggulan Bencana Kota Bandung. Almarhum juga meninggalkan istri dan anaknya yang baru lahir dua pekan yang lalu.

Dalam akun Facebooknya, Ridwan Kamil menyatakan duka yang mendalam atas kepergian anggota pasukan pemadam kebakaran yang pemberani itu." Telah gugur dalam tugas, Kang Trisna Supriatna. Petugas teladan Dinas Kebakaran dan Bencana Kota Bandung. Almarhum gugur dalam tugas menyelamatkan nyawa dan memadamkan kebakaran besar di Sindanglaya. Almarhum dimakamkan di Garut dan meninggalkan istri dan anak pertama, bayi yang baru lahir 14 hari lalu. Semoga Husnul Khatimah dan diterima iman islamnya. Atas nama pemerintah Kota Bandung, kami turut berduka cita yang sangat mendalam. Semoga keluarga yang ditinggalkan diberi kesabaran dan ketabahan. Selamat jalan pahlawan kami. Terima kasih atas jasa dan dedikasimu,"kata Ridwan Kamil.

Kepala Dinas Pemadam Kebakaran dan Penanggulangan Bencana (Diskar PB) Kota Bandung, Ferdy Ligaswara mengkonfirmasi seorang anggotanya meninggal saat bertugas. "Benar, bahwa putra terbaik kami, telah meninggal saat menjalankan tugas," kata Ferdy saat ditemui di Rumah Sakit Hermina Arcamanik. Ferdy mengatakan, bahwa Trisna merupakan orang yang berani dan pekerja keras. Trisna Supriyatna warga Karang Pawitan Garut baru 8 bulan bertugas sebagai pegawai harian lepas "Saya sangat kehilangan, almarhum paling heroik jika terjadi kebakaran," ujar Walikota Bandung Ridwan Kamil.

Upacara penghormatan digelar di Markas Dinas Pemadam Kebakaran Kota Bandung dipimpin Walikota Bandung Ridwan Kamil. Setelah upacara, jenasah diberangkatkan ke kampung halanannya di Garut diantar rekan-rekannya.


icon featured

Popular

icon featured

Related Article

icon featured

Comments