youtube channel

Channels

Trik Sederhana Untuk Memakai Lipstik Berwarna Oranye Agar Semakin Percaya Diri

Trik Sederhana Untuk Memakai Lipstik Berwarna Oranye Agar Semakin Percaya Diri

Trik Sederhana Untuk Memakai Lipstik Berwarna Oranye Agar Semakin Percaya Diri

antvklik.com - - Lipstick berwarna oranye menjadi warna terang bagi para penggunanya dan terkesan sadis selain warna lipstick berwarna merah.

Bahkan, banyak orang tidak percaya diri jika memakai lipstick berwarna oranye, walaupun menurut para makeup artis, lipstick berwarna oranye bisa memberikan kesan segar yang lebih natural. Namun, masih banyak yang berpendapat bahwa lipstick oranye bukan warna yang tepat untuk digunakan sehari-hari karena warnanya yang terlihat mencolok.

Tahukah kamu bahwa sebenarnya lipstick warna oranye sangat cocok dipadukan dengan warna kulit wanita Indonesia yang cenderung kuning hingga sawo matang.

Dengan begitu, warna oranye akan terlihat menarik dan mencerahkan kulit. Apalagi, warna oranye ini tidak akan terlihat aneh jika anda tahu triknya.

Berikut adalah beberapa langkah untuk memakai lipstik oranye agar terlihat sempurna seperti dirangkum ANTV :

Langkah 1: Pakailah Concealer Bibir

Untuk membuat warna oranye tampak natural pada bibir, pakailah concealer bibir. Bukan hanya kulit wajah yang memerlukan concealer, bibir juga membutuhkan consealer khusus agar bentuknya tampak lebih indah.

Caranya, baur lah concealer dengan jari anda pada permukaan bibir terlebih dahulu. Kemudian gunakan kuas bibir untuk mengaplikasikan lipstik oranye. Mulai dari bagian dalam bibir, kemudian baurkan lipstik menggunakan jari. Baurkan ke seluruh permukaan bibir hingga membentuk gradasi.

Langkah 2: Gunakan Lipstick Matte Untuk Siang Hari

Untuk penampilan siang hari, gunakan lipstick oranye matte. Pastikan bibir tidak pecah-pecah sebelum menggunakan lipstik matte.

Lipstick matte berwarna oranye ini merupakan jenis lipstik yang memiliki tekstur kering dan tidak berminyak yang bisa membuat kontur bibir tampak lebih tegas dan tajam.

Lipstick matte ini juga memiliki varian warna yang lebih intens sehingga anda bisa memakai lipstik matte berwarna orange agar membuat bibir tampak lebih seksi dan menarik.

Langkah 3: Gunakan Lip Gloss Oranye Untuk Malam Hari

Untuk malam hari, agar warna lipstik oranye tidak terlihat terlalu terang, gunakanlah lip gloss. Lip gloss berguna untuk memberi tampilan bibir yang mengkilap dan berkilau.

Caranya, setelah kamu memakai lipstik berwarna oranye, kemudian pakailah lip gloss pada bibir anda. Sehingga warna lipstik terlihat menjadi lebih muda dan glossy.

Langkah 4: Pilih Blush On Warna Natural

Selain itu, hindari blush berwarna merah atau pink. Karena, bila memakai blush merah dan pink pastinya warna tidak menyatu dengan lipstick berwarna oranye.

Kamu bisa memilih warna yang lebih natural. Atau bisa juga menggunakan blush berwarna peach untuk menyimbangkan penampilan dengan lipstick berwarna oranye. (MN)


icon featured

Popular

icon featured

Related Article

icon featured

Comments