youtube channel

Channels

Trik Kulit Bayi Sehalus Sutra, Lakukan Ini Yuk Moms!

Trik Kulit Bayi Sehalus Sutra, Lakukan Ini Yuk Moms!

Trik Kulit Bayi Sehalus Sutra, Lakukan Ini Yuk Moms!

antvklik.com - - Tentu semua orangtua ingin bayinya memiliki kulit yang sehat dan bersih. Berbagai banyak cara dilakukan supaya kulit bayi terawat dan halus. Hmmm... penasaran bagaimana caranya? Kamu bakal tahu nih apa saja bahan alami dan buatan yang membuat kulit bayi kamu sehalus sutra. ANTVLovers ini dia trik kulit bayi sehalus sutra :

1. Trik Kulit Bayi Sehalus Sutra: Pasta Garam Bubuk

Kamu bisa bikin dengan buatan sendiri dengan mencampur susu mentah, kunyit, krim segar, dan tepung garam (besan). Oleskan pasta kental ke kulit bayi kamu dengan lembut. Setelah 10 menit, saat lapisannya cenderung mengering, gunakan kapas lembab atau kain lembut untuk membersihkannya. Jadi, pastikan kamu menggunakan pasta buatan rumahan ini untuk hasil kesehatan kulit bayi.

2. Trik Kulit Bayi Sehalus Sutra: Buah Anggur

Obat rumah lain yang baik untuk memutihkan kulit bayi kamu adalah memberinya jus anggur. Ekstrak buah alami membantu membersihkan epidermis dan membuat kulit si Kecil lembut dan sejuk. Beberapa buah bergizi lainnya yang meningkatkan warna kulit bayi kamu adalah apel dan jeruk. Jangan sekali-kali mencoba memberi makan jus buah kepada bayi yang baru lahir, karena dia seharusnya hanya mengonsumsi ASI untuk sistem kekebalan tubuh yang lebih kuat.

3. Trik Kulit Bayi Sehalus Sutra: Pijat Minyak Hangat

Teknik kuno dari pijat minyak hangat ternyata mampu memutihkan warna kulit bayi lho. Ini menjaga kulitnya tetap bergizi, dan halus. Pijat kulit bayi kamu dengan minyak panas tambahkan lapisan kelembaban ekstra ke kulit sensitif bayi kamu dan membantu mengembalikan keseimbangan minyak ke sel kulit yang tepat. Dengan pemijatan minyak hangat yang teratur kulit bayi kamu cenderung bersinar, mekar dan mencapai warna merah muda yang indah. Beberapa minyak esensial terbaik untuk memijat kulit bayi adalah minyak almond dan minyak zaitun.

4. Trik Kulit Bayi Sehalus Sutra: Baby Oil

Cara merawat kulit bayi yang berikutnya agar kulit bayi tersebut terlihat putih, mulus, lembut dan sehat adalah dengan cara memasukkan baby oil ke dalam air yang akan di gunakan untuk mandi sang buah hati. Tentu saja dengan campuran baby oil akan membuat kulit bayi tetap halus dan lembut yang tentu saja apabila di lakukan secara rutin akan membuat kulit bayi menjadi lebih putih dan sehat.

5. Trik Kulit Bayi Sehalus Sutra: Jus Buah

Untuk bayi yang sudah berusia tiga bulan atau lebih besar, kamu dapat menggunakan jus buah yang memiliki kandungan alami untuk membersihkan bagian epidermis kulit, sehingga membuat kulit bati lembut dan putih. Beberapa contoh jus buah yang memiliki fungsi ini antara lain buah apel, jeruk, dan anggur. Namun jangan pernah meminumkan jus buah tersebut untuk bayi dibawah 3 bulan yang memang hanya bisa menolerir ASI pada sistem pencernaannya, dan belum memiliki sistem imun yang kuat untuk mencerna jus buah.


icon featured

Popular

icon featured

Related Article

icon featured

Comments