youtube channel

Channels

Film Korea Terlaris 'Train To Busan' Akan Dibuatkan Sekuelnya?

Film Korea Terlaris 'Train To Busan' Akan Dibuatkan Sekuelnya?

Film Korea Terlaris 'Train To Busan' Akan Dibuatkan Sekuelnya?

antvklik.com - www.antvklik.com - Train To Busan dikabarkan akan dibuatkan sekuelnya. Hal ini diungkapkan oleh Gong Yoo yang menjadi pemeran utama dalam film sebelumnya dengan judul yang sama.

Seperti dilansir dari Sports Chosun saat wawancara, Gong Yoo mengaku telah membicarakan hal ini dengan sang sutradara Train To Busan yakni Yeon Sang Ho.

Selain itu, Gong Yoo mengungkapkan ingin kembali bermain jika sekuel Train To Busan benar-benar akan dibuat, namun sepertinya keinginan tersebut tidak bisa terwujud karena karakter Gong Yoo yakni Seok Woo telah menjadi zombie dan jatuh dari kereta.

“Aku sudah membicarakan ini dengan sutradara Yeon Sang Ho dan menanyakan kemungkinan bahwa karakterku, Seok Woo masih bisa hidup sebagai zombie dalam sekuel Train To Busan. Tapi sutradara Yeon bilang saat Seok Woo jatuh dari kereta, tulang lehernya patah dan dia mati,” ungkap Gong Yoo.

Karena pemeran utama telah mati di film sebelumnya, maka telah banyak rumor yang beredar tentang jalan cerita yang akan diambil untuk sekuel Train To Busan.

Dari beberapa rumor yang beredar di media mengatakan bahwa sekuel film ini akan mengambil setting beberapa tahun setelah peristiwa di film Train To Busan pertama.

Cerita sekuel Train To Busan ini akan berfokus kepada Soo­ An, anak Seok Woo yang sudah tumbuh menjadi dewasa dan bagaimana manusia yang tersisa menemukan obat penawar untuk wabah zombie tersebut.

Selain itu, nama-nama seperti Song Jong Ki dan Lee Min Ho juga dirumorkan telah ditawari untuk membintangi sekuel Train To Busan ini.

Menurut artikel dari sebuah situs film Amerika yakni Gamenguide menyebut bahwa Song Joong Ki akan menjadi tokoh utama selanjutnya.

Bintang Descendants of the Sun itu akan berperan sebagai seorang tentara yang menyelamatkan anak perempuan Gong Yoo yang selamat dari film pertama. Sementara Lee Min Ho juga akan berperan sebagai karakter utama lain dalam sekuel film tersebut.

Dalam sebuah interview, Yeon Sang Ho selaku sutradara mengkonfirmasi bahwa rumor tersebut tidaklah benar. Menurutnya, sampai saat ini dirinya belum menentukan siapa saja yang akan ikut bermain dalam sekuel film ini.

Meski begitu, Yeon Sang Ho mengungkapkan bahwa dirinya memang memiliki niat untuk memasukkan Song Joong Ki serta Lee Min Ho kedalam daftar pemain utama. Hal tersebut dikarenakan dia mengetahui bahwa keduanya berpotensi membuat sekuel Train To Busan semakin populer. (MN)


icon featured

Popular

icon featured

Related Article

icon featured

Comments