youtube channel

Channels

Tragis, Remaja Usia 15 Tahun Tinggal Sendirian Karena Seluruh Keluarganya Positif Covid-19

Tragis, Remaja Usia 15 Tahun Tinggal Sendirian Karena Seluruh Keluarganya Positif Covid-19

Tragis, Remaja Usia 15 Tahun Tinggal Sendirian Karena Seluruh Keluarganya Positif Covid-19 (Foto Istimewa)

Tragis, remaja usia 15 tahun tinggal sendirian karena seluruh keluarganya positif Covid-19 dan kini polisi tengah memantaunya.

antvklik.com - Remaja berinisial IBS (15) ini, memang bernasib malang karena berada di tempat wabah Covid-19, sehingga ia terpaksa harus tinggal sendirian di rumah karena seluruh anggota keluarganya positif Covid-19.

Kapolres Metro Jakarta Pusat, Kombes Heru Novianto mengatakan, bahwa sang ayah, JS sudah meninggal akibat penyakit mematikan itu. Sementara ibu dan kedua adiknya juga menderita Covid-19.

"Saat ini, ibunya sedang dirawat di Rumah Sakit Darurat (RSD) Wisma Atlet Kemayoran, Jakarta Pusat. Sedangkan, kedua adiknya menjalani proses isolasi mandiri di rumah," kata Heru, Senin (6/4/2020), seperti dikutip dari VIVANews.

Heru menambahkan, bahwa warga RW 04 Kelurahan Gunung Sahari Utara, Kecamatan Sawah Besar itu saat ini mendapat bantuan dari pengurus RT, berupa bahan makanan dan keperluan harian lainnya. Bantuan ini merupakan swadaya warga sekitar yang dikoordinir oleh RW, RT, Polisi RW, Babinkamtibmas, dan Babinsa.

"Gang di pemukiman padat penduduk tersebut saat ini ditutup dan dijaga ketat oleh warga sekitar, agar tak ada yang keluar masuk sembarangan. Semua pintu akses masuk ke kawasan tersebut dijaga," lanjutnya.

Untuk mengantisipasi kemungkinan adanya penolakan warga atau aksi warga, anak tersebut dalam pemantauan Polisi dan TNI.

"Polisi RW yang kita bentuk, telah menghubungi warga, sehingga warga setempat bekerjasama untuk membantu keluarga tersebut," pungkas Heru.


icon featured

Related Article

icon featured

Popular

icon featured

Comments