youtube channel

Channels

Tragis, Bocah SD Tewas Ditabrak Truk Kontainer di Medan saat Jalan Pulang Sekolah

Tragis, Bocah SD Tewas Ditabrak Truk Kontainer di Medan saat Jalan Pulang Sekolah

Tragis, Bocah SD Tewas Ditabrak Truk Kontainer di Medan saat Jalan Pulang Sekolah (Foto: ANTV/Martinus)

Seorang anak berusia delapan tahun meninggal dunia setelah ditabrak truk kontainer sepulang sekolah, di jalan Yos Sudarso Km 13.2, Kecamatan Medan Labuhan, Sumatera Utara, Jumat (8/11/2019). Korban tewas akibat luka parah dibagian kepala.

antvklik.com - Ibu kandung korban ini menangis histeris melihat jasad anaknya tergeletak terbujur kaku, di ruang Instalasi Gawat Darurat (IGD) Rumah Sakit Delima Medan dengan kondisi yang mengenaskan usai terlindas roda ban truk kontainer, yang melintas di jalan Yos Sudarso Km 13.2, Kecamatan Medan Labuhan, Sumatera Utara.

Insiden kecelakaan bocah sekolah dasar kelas tiga ini, berawal saat korban saputra sepulang dari sekolah menuju rumah dengan berjalan kaki melintas di pinggir jalan Yos Sudarso, sedangkan truk kontainer bernomor polisi BK 9416 CC, datang dari arah Medan menuju Belawan, dengan seketika menabrak korban hingga terlindas truk.

Korban pun tewas seketika di lokasi kejadian dengan luka parah dibagian kepala. Belum diketahui pasti penyebab tewasnya korban, kini masih dalam penyelidikan pihak kepolisian lalu lintas sektor Medan Labuhan.

Kepolisian lalu lintas sektor Medan Labuhan membawa jasad korban ke Rumah Sakit Delima Medan, sementara sang sopir truk berikut truk, diamankan di Polsek Medan Labuhan, guna menjalani pemeriksaan.

Usai dilakukan otopsi di rumah sakit, jasad bocah kelas tiga sekolah dasar ini dibawa ke rumah duka di jalan Pancing Satu, Kecamatan Medan Labuhan, untuk disemayamkan.

Martinus Sitorus | Belawan, Sumatera Utara


icon featured

Popular

icon featured

Related Article

icon featured

Comments