youtube channel

Channels

Brand Topshop Luncurkan Celana Jeans Bening Plastik

Brand Topshop Luncurkan Celana Jeans Bening Plastik

Brand Topshop Luncurkan Celana Jeans Bening Plastik

antvklik.com - - Semakin lama fashion memang semakin berkembang Ladies. Tak jarang barang-barang fashion dari brand ternama pun mulai meluncurkan berbagai produk yang unik dan nyeleneh. Setelah kemarin Levi's dan Vetement meluncurkan jeans yang memperlihatkan bagian belakang, kini brand Topshop pun meluncurkan celana jeans bening dari bahan PVC.

Celana ini terlihat seperti celana biasa namun terbuat dari bahan plastik transparan. Jeans ini pun dilengkapi kantong di bagian depan dan belakang seperti celana jeans pada umumnya. Celana ini disebut dengan Moto Clear Plastic Straight Leg Jeans. Meskipun terbuat dari plastik, namun celana ini tetap dinamai celana jeans.

Segera setelah celana ini dirilis, dunia maya pun mulai dibanjiri dengan reaksi para netizen termasuk di dalam negeri. Banyak yang mengomentari bahwa celana ini terlihat seperti celana jas hujan. Para netizen pun gagal paham dengan maksud sang desainer yang membuat celana seperti ini. Banyak yang mempertanyakan, namun tak sedikit pula yang menyindir.

Seperti yang telah dilansir oleh fortune.com, celana ini pun dibanderol dengan harga US$ 100 atau sekitar 1,3 jutaan. Celana ini memang tidak diperuntukkan penggunaan sehari-hari. Topshop sendiri mengungkapkan bahwa jeans ini akan tampak sempurna dikenakan di pesta kostum atau festival.

Brand Topshop Luncurkan Celana Jeans Bening Plastik Brand Topshop Luncurkan Celana Jeans Bening Plastik

Ya, celana jeans transparan itu adalah satu hal yang sudah lama tak dilihat oleh para penggemar musik pop asal Negeri Ginseng tersebut, tepatnya semenjak 23 tahun lalu. Kala itu, J.Y. Park yang dulu mengawali karier di industri musik sebagai rapper sempat memakai celana transparan serupa yang langsung jadi perbincangan.

Pemilik agensi JYP Entertainment ini memakainya sebagai fashion item saat melakukan promosi lagu 'Don't Leave Me' di tahun 1994. Ia bahkan dilabeli sebagai 'fashion terrorist' oleh para netizen karena memakai pakaian dalam atau celana pendek yang ditumpuk oleh celana transparan tersebut. Gaya tersebut dinilai sebagai 'bencana' dan 'pelanggaran' fashion.

Saat itu, JYP (nama panggilan Park Jin Young) memang dikenal sebagai penyanyi yang tak takut menggunakan pakaian unik dan aneh. Celana transparan itu pun menjadi salah satu pakaian ikonik yang membuat ia semakin dikenal. Hingga kini, penggemar K-Pop sulit melupakan pakaian eksentrik pria yang juga menjadi juri dalam kompetisi menyanyi K-pop Star tersebut. Bahkan, sampai dibuat menjadi berbagai meme yang viral di media sosial.

Brand Topshop Luncurkan Celana Jeans Bening Plastik Brand Topshop Luncurkan Celana Jeans Bening Plastik


icon featured

Related Article

icon featured

Popular

icon featured

Comments