youtube channel

Channels

Tips Tips Mengatasi Rasa Bosan Terhadap Pasangan Setelah Menikah

Tips Tips Mengatasi Rasa Bosan Terhadap Pasangan Setelah Menikah

Tips Tips Mengatasi Rasa Bosan Terhadap Pasangan Setelah Menikah

antvklik.com - Cukup banyak terjadi pada akhir akhir ini, berat badan dan ukuran lingkar pinggang menjadi pemicu utama bosan terhadap pasangan.

Dan seringnya kasus bosan terhadap pasangan ini terjadi pada pasangan dengan hubungan yang sudah cukup lama, biasa terjadi pada usia perkawinan yang lebih dari 5 Tahun.

Dan permasalahan itu semua diawali hanya karena ukuran lingkar pinggang yang semakin membesar seiring dengan usia perkawinan. Sebelum anda salah langkah dalam mengambil sikap dalam masalah ini.

Salah Satu penyebab dari banyak macam sebab bosan dengan pasangan anda adalah ukuran lingkar pinggang pasangan. Setelah menikah banyak orang berpikir adalah saatnya untuk bersantai dan meninggalkan olahraga, dan ternyata itu sebuah kesalahan.

Karena setelah menikah, berat badan dan ukuran lingkar pinggang memiliki kecenderungan akan terus naik sebesar 40% dan akan terus berkembang ke arah yang mengkhawatirkan.

Makan dengan ditemani seseorang terbukti dapat meningkatkan nafsu makan 2 kali lipat lebih besar dibanding makan sendiri.

Tidak mengherankan jika dalam waktu kuramg dari 5 tahun lingkar pingggang dan berat badan membengkak dan tampak tak seindah dulu lagi yang dapat berujung pada perselingkuhan atau ekstrimnya perceraian.

Berikut adalah tips-tips untuk mengatasi rasa bosan sama pasangan setelah menikah seperti dirangkum ANTV dikutip dari berbagai sumber :

Olahraga

Solusi terbaik yang dapat dilakukan adalah memulai dengan rencana olah raga bersama pasangan selain bisa menyehatkan badan, olah raga diyakini juga dapat mengecilkan ukuran lingkar pinggang, mengurangi berat badan dan membuat penampilan menjadi seindah dulu lagi. Mengagumkan sekali manfaat dari olah raga.

Obat Pelangsing

Jalan keluar instan yang cepat salah satunya adalah dengan membeli obat obatan atau krim oles pengurus badan, peluruh lemak, mesin sauna atau apapun itu jenis dan namanya dengan persentase tingkat keberhasilan yang tidak lebih dari 10%, patut untuk dicoba lho girls

Cari yang baru

Cara yang paling ekstrim dan paling menyenangkan tetapi kurang disarankan yang juga bisa anda lakukan adalah dengan mencari sosok pasangan yang baru yang enggak gampang buat bosan.

Dan pastinya, pasangan tersebut harus membawa aura positif lho ya girls hehe. (MN)


icon featured

Popular

icon featured

Related Article

icon featured

Comments