youtube channel

Channels

Ini Dia Tips Menjadi Selebgram Kece di Instagram

Ini Dia Tips Menjadi Selebgram Kece di Instagram

Ini Dia Tips Menjadi Selebgram Kece di Instagram

antvklik.com - - Instagram memungkinkan para penggunanya untuk mengikuti akun dan menyukai foto-foto pengguna lain. Dua hal tersebutlah yang membuat penggunanya tampak atau dianggap ‘terkenal’ oleh masyarakat.

Jika Anda berusaha dan ingin menjadi terkenal di Instagram, jangan khawatir. Anda bisa menjadi terkenal, dengan meningkatkan kualitas akun, mengembangkan komunitas, dan belajar untuk menceritakan sebuah kisah lewat foto-foto yang Anda unggah. Berikut beberapa tips yang dilansir dari gogirl magazine seperti dirangkum ANTV :

Pilih Nama Pengguna Instagram Yang Menarik

Untuk nama pasti semuanya menggunakan nama aslinya, namun ada sebagian orang yang tidak suka memakai nama aslinya.Penggunaan nama Instagram yang mencerminkan kepribadian Anda merupakan cara yang tepat untuk menarik perhatian para pengikut yang memiliki minat yang sama dengan Anda.

Unggahlah Foto Profile Yang Berseni

Jika memungkinkan, buatlah foto diri yang kreatif (bukan foto objek atau benda mati) agar para pengguna lain dapat mengenali wajah dan nama Anda. Jika Anda ingin terkenal di, Anda tidak boleh ragu untuk mengunggah beberapa hal yang bersifat pribadi.

Kenali Filter-Filter Foto Yang Ada di Instagram

Jadilah pengguna profesional dengan mengambil beberapa jenis foto yang berbeda dan menggunakan filter-filter yang tersedia. Perhatikan efek yang dihasilkan oleh filter-filter tersebut (mis. apakah foto yang diambil di tempat yang redup bisa tampak lebih terang atau kedalaman warna-warna tertentu meningkat).

Tips Menjadi Kalangan Hits di Instagram Tips Menjadi Kalangan Hits di Instagram

Unggah Foto Yang Paling Terbaik

Tidak selalu mendapatkan foto terbaik pada pengambilan pertama sehingga pastikan Anda mengambil beberapa foto dan memilih foto terbaik untuk diunggah.

Hanya unggah foto terbaik karena foto-foto yang paling kreatiflah yang akan menjaga agar para pengikut Anda tetap tertarik dan berminat untuk mengikuti profil Anda.

Tunjukkan Selera Seni Anda

Bereksperimen dan berkreasilah dengan foto-foto yang Anda ambil. Cobalah sudut-sudut pengambilan, kombinasi warna, dan subjek foto baru dalam berbagai latar yang menarik.

Ceritakan Sebuah Kisah Yang Bersambung

Gunakan akun Anda untuk membuat cerita yang kreatif, asli, dan apa adanya. Tambahkan ketegangan pada keterangan foto Anda agar penggemar kembali berkunjung ke profil Anda untuk melihat kelanjutan cerita.

Ikuti Pengguna Instagram Yang Lain

Carilah pengguna Instagram yang mengunggah foto-foto yang Anda sukai dan tambahkan pengguna tersebut pada daftar “Follow” (mengikuti).

Cobalah kirimkan komentar dan sukai foto-foto yang ditampilkan di umpan setiap kali Anda mengakses Instagram. (MN)


icon featured

Popular

icon featured

Related Article

icon featured

Comments