youtube channel

Channels

Tips Mencari Tempat Buka Bersama Yang Asik Dengan Teman-Teman

Tips Mencari Tempat Buka Bersama Yang Asik Dengan Teman-Teman

Tips Mencari Tempat Buka Bersama Yang Asik Dengan Teman-Teman

antvklik.com - - Buka bersama teman-teman memang sudah menjadi kebiasaan rutin setiap bulan ramadhan. Dimana setiap orang yang ikut buka bersama berhak memilih tempat untuk dilaksanakannya buka puasa. Banyak tempat makan yang bisa kamu pilih, mulai dari harga yang murah sampai yang mahal. Namun, kebanyakan orang untuk bukber tidak mementingkan harga, yang dicari adalah kebersamaan.

Tempat nongkrong yang bagus dan berkonsep lucu memang menjadi pilihan anak jaman sekarang. Nah dari berbagai tempat pilihan, berikut ada tips mencari tempat buka bersama yang asik dengan teman-teman seperti dilansir dari hipwee.com dikutip oleh ANTV :

1. Cari Tempat Yang Tidak Terlalu Jauh

Mencari tempat yang strategis adalah salah satu tips yang tepat untuk buka bersama teman-teman kamu. Karena dengan tempat yang strategis, tidak ada alasan untuk tidak datang buka bersama girls. Dan pastikan tempat yang kamu pilih adalah tempat yang mudah di capai dengan mudah ya.

2. Cari Tempat Yang Temanmu Tahu

Sebisa mungkin kamu cari tempat bukber yang kamu dan teman-teman kamu tahu ya girls. Karena tempat yang mewah dan bagus, belum tentu menunya cocok dengan teman-teman kamu yang belum pernah datang ke tempat itu girls. Kamu juga harus berunding dengan teman-temanmu.

3. Pilih Tempat Yang Nyaman

Tips yang selanjutnya adalah cari tempat yang nyaman. Jika teman-teman kamu berjumlah banyak kamu harus mencari tempat yang luas ya girls. Dan carilah tempat makan yang bersih. Agar acara buka puasa kamu dan teman-teman tetap nyaman.

4. Tempat Yang Berkonsep Unik

Tempat saat ini yang di buru jaman modern adalah tempat makan yang berkonsep unik dan lucu. Karena dengan konsep ruangan yang unik dan lucu, bisa kamu gunakan untuk foto-foto bersama teman-teman kamu. Jangan sampai kamu kelewatan dengan moment itu girls.

Tips Mencari Tempat Buka Bersama Yang Asik Dengan Teman-Teman Tips Mencari Tempat Buka Bersama Yang Asik Dengan Teman-Teman

5. Pertimbangkan Harga

Cobalah cari tempat buka bersama yang cocok dengan kantong kamu dan teman-temanmu. Memang hal itu sangatlah wajar, apalagi jika kamu dan teman-temanmu belum menghasilkan duit sendiri. Kamu bisa membicarakan hal ini dengan teman-temanmu. Jangan sampai kamu salah pilih tempat dengan menu yang mahal ya.

6. Ada Live Musik

Tidak ada salahnya setelah kamu buka puasa bersama, kamu dan teman-teman bercanda dan tertawa riang diiringi dengan live musik. Tempat yang ada live musiknya adalah pilihan yang tepat jika kamu dan teman-teman ingin santai setelah buka puasa. Kamu bisa menikmati alunan musik yang sangat enak di dengar, sambil bersantai-santai dengan teman-temanmu.

7. Pilih Tempat Yang Seru

Tidak bisa dipungkiri jika kamu dan teman-temanmu sudah ngumpul bersama pasti sangat seru dan heboh. Nah cobalah cari tempat buka puasa yang tidak memperhatikan kamu jika kamu seru dan heboh dengan teman-temanmu.

Tips Mencari Tempat Buka Bersama Yang Asik Dengan Teman-Teman Tips Mencari Tempat Buka Bersama Yang Asik Dengan Teman-Teman

8. Cari Tempat Yang Bersih

Dimanapun tempat makan yang akan kamu kunjungi, baik di restoran maupun pedagang kaki lima, kebersihannya adalah hal utama. Kebersihan tempat akan menjamin bahwa makanan yang Anda makan juga bersih. Makan di pinggir jalan bukan berarti mengesampingkan hal satu ini karena banyak juga tempat makan di pinggir jalan yang sudah memperhatikan kebersihan tempat dan makanannya.

9. Cari Tempat Alternatif

Tips mencari tempat buka bersama yang asik dengan teman-teman yang terakhir adalah, jika kamu dan teman-teman bingung mau buka bersama dimana. Kamu bisa jadikan pilihan untuk buka bersama di panti asuhan. Dimana kamu dan teman-teman bisa bertemu dengan anak-anak yatim piatu untuk berbagi makanan bersama. Itu akan lebih berkesan daripada bingung memilih tempat dengan segala macam kelebihan dan kekurangannya. (DO)


icon featured

Popular

icon featured

Related Article

icon featured

Comments