youtube channel

Channels

Masa Kehamilan Yang Membuat Kamu Tambah Cantik

Masa Kehamilan Yang Membuat Kamu Tambah Cantik

Masa Kehamilan Yang Membuat Kamu Tambah Cantik

antvklik.com - - Masa kehamilan adalah hal yang diimpikan oleh semua wanita bersuami. Namun, seiring dengan bertambahnya usia kehamilan, seringkali banyak keluhan yang dirasakan oleh wanita hamil yang meliputi perubahan fisik dan psikis. Banyak pantangan untuk orang yang sedang mengandung.

Memasuki usia masa kehamilan tahap akhir, perubahan fisik merupakan salah satu hal yang seringkali dikeluhkan oleh wanita hamil. Perasaan itu bisa jadi membuat gaya penampilan wanita hamil berubah. Padahal, jangan sampai karena hamil kamu justru terlihat kurang menarik karena tidak mau berdandan.

Juga jangan sampai salah, karena saat hamil, fashion yang tepat untuk kamu berbeda dari biasanya. Meski perut makin membesar, tak ada yang melarang kamu untuk tetap tampil cantik dan mempesona selama masa kehamilan.

Nah bagi kamu yang sedang hamil, yuk simak tips berikut untuk tampil cantik mempesona saat hamil besar. Buat yang nggak hamil, kamu juga bisa membagikan tips ini ke teman atau keluarga yang saat ini sedang hamil lho. So, let’s check it out!

1. Jangan malas berdandan

Memakai

make-up

wajib hukumnya buat para wanita yang sedang berbadan dua. Meski mungkin terasa malas melakukannya, namun

make-up

tipis bisa membuat perbedaan besar loh

pada penampilan kamu. Wajah jadi bebas dari rasa kusam jika kamu rajin ke salon atau perawatan sederhana sendiri di rumah. Aura ibu hamil atau yang kerap disingkat "

bumil

" pun makin terpancar dengan wajah yang cerah dan cantik.

bumil1Pulasan make-up bikin bumil kian cantik

2. Perhatikan penampilan agar tetap stylish dan seksi

Penampilan memang sangat perlu untuk diperhatikan. Hamil jangan jadi alasan ya. Coba lihat Kate Middleton saat sedang mengandung. Ia tak ragu tampil seksi meski sedang berbadan dua dengan

kitten heels

dan

boxy dress

yang kece. Penampilan apa adanya dan acak-acakan hanya akan membuat kamu kusam.

So

,

cheer up

Ladies

, pakailah busana nyaman namun tetap atraktif.

bumil2

Busana hamil Kate Middleton bisa jadi inspirasi

3. Pakai Dress Yang Sesuai Kepribadian

Jika kamu memilih

dress

sebaiknya disesuaikan dengan kepribadian kamu sendiri. Gunakan

dress

dengan ukuran yang tidak ketat dan tidak terlalu besar. Ukuran yang pas akan membuat tubuh kamu tetap terlihat langsing. Disamping itu, ukuran yang pas akan membuat kamu tetap merasa nyaman dan tampil modis.

bumil3

Percantik penampilan dengan dress hamil yang pas

4. Gunakan baju Model V-neck

Bagi wanita hamil sebaiknya memilih baju model v-neck sehingga akan terlihat lebih panjang dibagian bawah perut rendah. Disamping itu, pilih rok selutut sehingga akan membuat kamu merasa percaya diri dengan penampilan saat hamil. Supaya lebih menarik, kamu bisa memilih warna yang cerah sehingga terlihat lebih elegan. Tambahkan juga sedikit asesoris untuk melengkapi penampilan kamu.

bumil4

Tampil modis dengan baju cerah berkerah v-neck

5. Pilih Warna Gelap

Pilihan baju dengan warna gelap akan membuat penampilan kamu tetap modis dan bentuk tubuh yang semakin membesar tidak akan terlalu nampak jelas. Selain itu, pilihlah

flat shoes

dengan warna yang senada untuk melengkapi penampilan kamu.

6. Gunakan Layered Long dan Drapey Sweater

Wanita hamil tahap akhir bisa menggunakan baju jenis tersebut dengan pilihan warna yang netral seperti abu-abu, cokelat atau hitam. Model tersebut akan membuat kamu lebih percaya diri sehingga tetap terlihat langsing selama kehamilan tahap akhir. Hindari menggunakan celana yang ketat karena akan membuat aliran darah tertekan yang bisa menyebabkan keluhan pada kaki.

7. Hindari High Heels

Pada usia kehamilan yang semakin membesar, penggunaan

high heels

sebaiknya ditinggalkan. Hal ini karena akan membuat kamu merasa tidak nyaman dan menimbulkan keluhan seperti kram atau kaki bengkak. Selain itu

high heels

beresiko menyebabkan kamu terjatuh. Gunakan

flat shoes

dengan pilihan model dan warna yang menarik.

bumil5

Wanita hamil tetap kece dengan flat shoes

9. Balutan gaun membuat wanita hamil terlihat aduhai

Gaun akan menciptakan kesan elegan dan keibuan. Sederhana namun pas dipandang mata. Bisa jadi alternatif busana formal untuk kamu yang sedang bersabar menunggu momongan. Suami anda juga akan terpesona dengan kamu yang terlihat cantik di masa kehamilan nan seksi dengan balutan gaun dan pulasan

make up

saat menghadiri acara-acara formal.

10. Pilih tatanan hijab dengan nada pastel yang lembut

Buat kamu yang muslim dan ingin menghadiri acara-acara keagamaan, kehamilan nggak akan membuat gaya kamu jadi nggak maksimal kok. Bisa jadi ini saatnya untuk bereksperimen dengan gaya hijabmu agar tampil beda dan semakin menawan. Selain warna-warna pastel, berbagai aksesoris sederhana pun bisa ditambahkan dalam dandananmu, pastinya kamu pengen tampil cantikan di masa kehamilan kamu.

bumil6

11. Jangan malas mandi

Yang terakhir ini

simple

tapi penting lho, di masa kehamilan nggak boleh malas mandi. Terasa berat dan mudah lelah saat hamil jangan membuat kamu malas mandi ya. Mandi adalah ritual wajib untuk menghilangkan daki dan kuman dari tubuh. Rajin mandi bisa membuat badan lebih sehat dan kulit jauh dari kata kusam loh. Ibu hamil juga akan lebih bersemangat dengan badan yang segar dan wangi saat masa kehamilan.

Jadi, masih beranggapan kalau wanita hamil itu jadi nggak cantik dan nggak bisa bergaya? Buat kamu yang masih mau menunda kehamilan, apa masih yakin nggak mau cepat-cepat. Dan… buat kamu yang masih sendiri, apa masih tahan nggak mau disegerakan memilih jodohnya? Hihihi..

Tapi, pastinya buat kalian yang sedang memasuki masa hamil silahkan menerapkan tips-tips di atas agar tampil cantik mempesona! dan semoga wanita hamil yang sehat dengan berpenampilan cantik, bisa membawa energi positif juga untuk sang bayi ya..


icon featured

Popular

icon featured

Related Article

icon featured

Comments