youtube channel

Channels

Tips Kecantikan Untuk Membuat Bulu Mata Tampak Alami

Tips Kecantikan Untuk Membuat Bulu Mata Tampak Alami

Tips Kecantikan Untuk Membuat Bulu Mata Tampak Alami

antvklik.com - - Beberapa tips kecantikan seperti membuat bulu mata wanita semakin alami yang saat ini tengah digandrungi. Bahkan, beberapa wanita akan melakukan tips kecantikan tersebut untuk menyiasati wajah mereka agar terlihat cantik dan semakin mempesona dengan memiliki bulu mata yang lentik dan alami.

Karena menurut mereka, bulu mata yang panjang dan lentik dipercaya menambah kesan yang cantik dan anggun pada seorang wanita.

Selain menggunakan produk kecantikan, umumnya wanita menggunakan bulu mata palsu dan maskara dalam make-up mereka. Kita juga dapat melebatkan secara alami. Berikut tips kecantikan untuk memperindah bulu mata secara alami yang telah dirangkum ANTV :

1. Menggunakan Kemiri

Kemiri biasa digunakan sebagai bumbu untuk masakan, kemiri juga dapat memanjangkan bulu mata secara alami dan tradisional. Dengan cara mengoleskan kemiri ke bulu mata, waktu yang baik untuk penggunaannya adalah pada malam hari dan dilakukan secara rutin.

2. Menggunakan Teh Hijau

Biasanya teh hijau diminum di pagi hari dan menyehatkan, namun dapat memanjangkan bulu mata. Caranya, siapkan gumpalan kapas berbentuk bola, kemudian celupkan bola kapas ke teh hijau yang sudah dingin. Tempelkan bola kapas ke mata yang sudah tertutup. Diamkan selama 15 menit di bilas dengan air bersih.

3. Mengkonsumsi Vitamin E

mengkonsumsi makanan yang banyak mengandung Vit E adalah salah satu cara yang cukup efektif. Terdapat di sayur-sayuran dan kacang-kacangan.

4. Lidah Buaya

Banyak yang telah mengetahui manfaat lidah buaya untuk mengatasi rambut rontok. ternyata manfaat dari lidah buaya paling ampuh adalah untuk memanjangkan dan melebatkan bulu mata. Jika ingin memperoleh hasil yang maksimal bisa mengoleskan lidah buaya ke alis 2x sehari sebelum tidur dan di pagi hari.

5. Air Kelapa

Menggunakan air kelapa dapat juga memanjangkan bulu mata. Yang di butuhkan adalah air kelapa muda yang nantinya digunakan juga untuk cuci muka. Jika mencuci seluruh muka secara rutin, selain memanjangkan bulu mata juga dapat menghaluskan kulit wajah.

Selain menggunakan bahan-bahan tersebut, ada kalanya juga membersihkan bulu mata secara teratur, makan-makanan yang bernutrisi. Menggunakan make-up secukupnya dan selalu membersihkan sebelum tidur atau istirahat untuk menghindari iritasi kulit dan jerawat. Mengkonsumsi buah seperti Apel, Wortel, Tomat, Jeruk, dan kacang-kacangan.

Editor : Mellizya Pita


icon featured

Popular

icon featured

Related Article

icon featured

Comments