youtube channel

Channels

Timnas U-22, Siap Uji Coba Lawan Persija

Timnas U-22, Siap Uji Coba Lawan Persija

Timnas U-22, Siap Uji Coba Lawan Persija

antvklik.com - www.antvklik.com -Timnas U-22 , kembali menjalani latihan. Mereka juga bersiap menghadapi laga uji coba melawan klub Persija Jakarta, 5 April mendatang. Pelatih Teknik Timnas U-22, Miguel Zanbia, optimis anak-anak asuhnya bakal tampil lebih baik dan padu ketimbang saat menghadapi Myanmar beberapa waktu lalu. Hari ini pemain timnas U-22 latihan di lapangan Sekolah Pelita Harapan, Karawaci Tangerang. Latihan Timnas U-22 kali ini lebih menitikberatkan pada porsi latihan khusus untuk individual pemain.

Dalam sesi latihan yang berlangsung Senin pagi tadi, para pemain timnas mendapatkan latihan teknik tambahan, untuk mematangkan formasi tim sebagai bagian persiapan laga uji coba melawan Persija Jakarta, pekan ini.

“Kita akan memberikan porsi latihan khusus atau latihan individual untuk para pemain. Untuk laga lawan Persija persiapan untuk para pemain sudah siap. Berbeda saat kita melawan Myanmar dulu.Semoga hasilnya bagus,” kata Miguel Zanbia, pelatih teknik Timnas U-22.

Kesiapan untuk menampilkan yang terbaik juga dikatakan Riuji Utomo, punggawa Timnas asal Persija. “Meski melawan klub saya, saya akan tampil sebaik-baiknya, apalagi tampil bersama Tim nasional,”sot :kata Riuji Utomo, pemain timnas.

Uji coba dengan melawan Persija Jakarta akan digelar pada 5 April 2017 , di lapangan Patriot, Bekasi. Laga ini akan penting bagi Timnas U-22 sebagai bagian dari persiapan tim menghadapi Sea Games 2017 di Kualalumpur, Malaysia.

Dalam uji sebelumnya melawan Timnas Myanmar yang diperkuat pemain seniornya, Tim Nasional Indonesia Nampak belum padu dan dipaksa menelan kekalahan 1-3.

Asisten Pelatih Bima Sakti juga optimis anak asuhnya bakal tampil lebih baik. Menurut Bima, tidak ada persiapan khusus untuk pertandingan lawan tim berjulukan Macan Kemayoran itu.
Melawan Persija nanti kita persiapan seperti biasa saja ya, normal seperti kemarin, targetnya penguasaan bola, transisi saat kehilangan bola. Kondisi fisik sudah optimal. Kami kombinasikan juga dengan teknik, hanya saja hari ini para pemain terlihat lebih semangat, karena kondisi mereka sudah kembali," jelas Bima Sakti.

Selain itu, Bima juga mengungkapkan adanya kemajuan yang dialami Hansamu Yama Pranata dan kawan-kawan. Tapi, hal itu tidak boleh membuat para pemain Timnas Indonesia U-22 berpuas diri.

Demikian laporan Achmad Rusdi dari Tangerang, Banten


icon featured

Popular

icon featured

Related Article

icon featured

Comments