youtube channel

Channels

Timnas Indonesia U-22 Masih Cari Penyerang

Timnas Indonesia U-22 Masih Cari Penyerang

Timnas Indonesia U-22 Masih Cari Penyerang

antvklik.com - www.antv-Timnas Indonesia U-22 kembali menjalani latihan di lapangan Sekolah Pelita Harapan, Karawaci Tangerang. Dalam sesi latihan kali ini, anak asuh pelatih Timnas Indonesia U-22 Luis Milla, menambah pemain penyerang. Namun Timnas Indonesia U-22 masih membuka kesempatan pemain lain memperkuat barisan depan Timnas Indonesia U-22 yang disiapkan untuk SEA Games 2017 ini.

Para pemain Timnas Indonesia U-22, hari ini kembali menjalani latihan di lapangan Sekolah Pelita Harapan Karawaci, Tangerang. Dalam sesi latihan kali ini para pemain Timnas Indonesia U-22 terlihat hanya menjalani latihan dan tehnik ringan, yang di berikan pelatih timnas Luis Milla.

Ada tiga pemain muka lama kali ini yang ikut bergabung dengan timnas U-22 , ada Marinus Wanewar pemain Persipura, ada Septian David Maulana, gelandang Mitra Kukar dan winger cepat Yabes Roni, milik Bali United.

Septian David Maulana, kembali dipanggil Luis Milla untuk mengisi slot yang kosong bek sayap , yang sebelumnya diisi Rezaldi Hehanusa, bek persija yang absen karena cidera , namun kurangnya pemain penyerang tidak membuat Luis Milla khawatir akan hal itu.

Menurut Bima Sakti, asisten pelatih, hari ini merupakan hari kedua latihan, “Baru ada dua pemain serang, namun bukan berarti kita tidak memberikan kesempatan pada pemain lain untuk dapat bergabung , sejauh ini para pemain Timnas Indonesia U-22 memiliki perkembangan yang bagus, sehingga mungkin pada kesempatan lain akan kita panggil.”

Sebelumnya, pelatih Timnas Indonesia U-22, Luis Milla memanggil 26 pemain untuk mengikuti training centre (TC) di Karawaci, Tangerang mulai tanggal 7 hingga 10 Mei 2017 mendatang. Di TC ini satu nama yakni Rezaldi Hehanusa dari Persija Jakarta dipanggil untuk pertama kalinya oleh Luis Milla. Selain itu Marinus Mariyanto dari Persipura dan Yabes Roni dari Bali United masuk kembali di TC kali ini. Terkait pemain baru, Asisten pelatih Timnas U-22, Bima Sakti mengatakan bahwa tim pelatih ingin mencoba pemain yang tampil bagus di Liga. "Tak tertutup kemungkinan nanti bisa saja ada pemain lagi yang dipanggil bila mereka bermain bagus di Liga," kata Bima.

Sedangkan Rezaldi mengaku bangga akan pemanggilan untuk pertama kalinya dalam kariernya di Timnas ini. "Saya senang dengan pemanggilan di TC Timnas U-22 kali ini, dan akan memberikan yang terbaik nantinya. Selain itu, siap bersaing demi mendapatkan satu tempat di Timnas Indonesia nantinya," kata Rezaldi.

26 Pemain Timnas Indonesia untuk TC di Karawaci

Kiper: Ravi Murdianto (PS TNI), Mochamad Dicky Indrayana (Bali United), Kurniawan Kartika Ajie (Persiba Balikpapan), Satria Tama Hardianto (Persegres Gresik United)

Belakang: Bagas Adi (Arema FC), Ryuji Utomo (Persija), Hansamu Yama Pranata (Barito Putera), Andy Setyo (PS TNI), Putu Gede (Bhayangkara FC), Zalnando (Sriwijaya FC), Ricky Fajrin (Bali United), Nazar Nurzaidin (Barito Putera), Rezaldi Hehanusa (Persija Jakarta)

Tengah: Muhammad Hargianto (Persija Jakarta), Asnawi Bahar Mangku Alam (PSM Makassar), Evan Dimas (Bhayangkara FC), Gian Zola (Persib Bandung), Hanif Sjahbandi (Arema FC), Nasir (Arema FC), Saddil Ramdani (Persela Lamongan), Miftahul Hamdi (Bali United), Arsyad Yusgiantoro (Persegres Gresik United), Febri Hariyadi (Persib Bandung), Paulo Oktavianus Sitanggang (Barito Putera)

Depan: Marinus Mariyanto (Persipura), Yabes Roni (Bali United)

Demikian laporan Rusdi Muslim dari Tangerang


icon featured

Popular

icon featured

Related Article

icon featured

Comments