youtube channel

Channels

Test Event Pertama Jelang Asian Games 2018 Berjalan Lancar

Test Event Pertama Jelang Asian Games 2018 Berjalan Lancar

erick thohir

antvklik.com - www.antvklik.com - Palembang, 23 Juli 2017 - Erick Thohir, Ketua Panitia Pelaksana INASGOC dan juga Ketua Umum Komite Olimpiade Indonesia pada acara penutupan Kejuaraan Asia Triathlon yang juga sebagai ajang Test Event menjelang pelaksanaan Asian Games 2018 menyampaikan terima kasih kepada semua pihak yang sudah berpartisipasi untuk melancarkan Kejuaraan Asian Triarhlon.

Pada penutupan Kejuaraan Asia Triathlon sebagai Ketua Panitia INASGOC dan Ketua Umum Komite Oliampiade Indonesia, Erick Thohir menyampaikan, "Penghargaan yang setinggi-tingginya kepada semua pihak yang sudah membuat Kejuaraan Asia Triathlon sudah berjalan lancar, khususnya kepada Bapak Alex Noerdin beserta jajaran Pemerintah Provinsi Sumatera Selaran yang sudah bekerja keras dalam kejuaraan yang juga adalah test event bagi Asian Games mendatang. Banyak bantuan yang diberikan oleh Pemerintah Sumatera Selatan, misalnya membuat hujan buatan, memperbaiki kadar air hingga sesuai dengan ketentuan, makan malam bagi seluruh peserta yang meriah dan banyak lagi. Selain itu, saya juga bangga atas pelaksanaan test event ini yang dihadiri dan dipuji oleh President Triathlon Dunia, Marisol Casado dr Spanyol. Tak lupa saya sampaikan terima kasih kepada Bapak Mark Sungkar, Presiden Federasi Triathlon Indonesua yang sudah bekerja keras menjalankan test event ini. Bagi saya test event ini sangat special selain karena ini adalah test event yang pertama, tapi test event ini juga Kejuaraan Asia."

Erick menambahkan agar test event lain yang akan dilaksanakan selanjutnya harus dapat mempersiapkan dengan baik termasuk menyiapkan segala administrasinya paling lambat 45 hari sebelum pelaksanaan. Sukses pelaksanaan akan menjadi berantakan apabila administrasinya serabutan.


icon featured

Related Article

icon featured

Popular

icon featured

Comments