youtube channel

Channels

Tertangkap Basah, Buruh Ini Mengaku Curi Helm Setiap Libur

Tertangkap Basah, Buruh Ini Mengaku Curi Helm Setiap Libur

Buruh terciduk curi helm di Cikarang. Dia mengaku mencuru saat libur kerja

Seorang buruh pabrik tertangkap basah mencuri helm di malam Natal. Dia mengaku curi helm setiap libur kerja.

antvklik.com - Polisi terpaksa melepaskan tembakan peringatan ke udara untuk melindungi pencuri helm dari amukan warga perumahan Mutiara, Cikarang Bekasi, Selasa (24/12/2019) . Polisi akhirnya berhasil membawa tersangka ke dalam mobil polisi. Namun, warga yang sudah berkerumun masih penasaran berusaha merangsek mobil sehingga polisi meletuskan senjata api peringatan sebanyak dua kali lagi. Polisi kemudian membawa tersangka yang berinisial NZ ke kantor Polsek Cikarang, Bekasi.

NZ, pria berumur 24 tahun ini bekerja sebagai buruh. Dia mengaku mencuri helm setiap hari libur. Namun apes, aksi pencuriannya di malam Natal ini ditangkap oleh korbannya sendiri, Ramli. Saat itu, Ramli dan rekannya sedang berada di warung makan. Ramli melihat seorang pemuda masuk ke dalam warung sedangkan rekannya menunggu di sepeda motor. Ramli pun curiga lantaran sebelum pesanan makanannya jadi, pemuda tersebut langsung keluar.

"Saya curiga, setelah pesan makanan, dia langsung keluar lagi. Saya suruh kawan saya ikut keluar. Dan ternyata benar, mereka mengambil helm. Saya pergoki, untung dia tidak nabrak," ujar Ramli.

Ramli berhasil membekuk NZ sedangkan temannya berhasil kabur. Warga kemudian datang berkerumun dan menghakimi NZ.. Warga curiga NZ hendak mencuri sepeda motor. Namun NZ mengaku hanya mencuri helm. "Saya buruh Pak, saya mencuri helm saat libur," ujar NZ saat ditanya warga.

Suryo Daryono | Bekasi


icon featured

Popular

icon featured

Comments