youtube channel

Channels

Tertabrak Kereta Api Saat Lewat Perlintasan Tanpa Pintu, 1 Tewas dan 1 Kritis

Tertabrak Kereta Api Saat Lewat Perlintasan Tanpa Pintu, 1 Tewas dan 1 Kritis

Polisi melakukan olah TKP di perlintasan kereta api tanpa pintu. (ANTV/Martinus Sitorus).

Seorang pengendara motor tewas tertabrak kereta api di perlintasan tanpa palang di Medan Labuhan, Sumatera Utara. Korban sempat terseret puluhan meter. Teman korban yang diboncengi alami kritis.

antvklik.com - Muhammad Nazri, tewas seketika tertabrak kereta api jurusan Medan-Belawan saat melintas perlintasan tanpa palang di Jalan Sudarso, Kecamatan Medan Labuhan, Medan, Sumatera Utara.

Wati, saksi mata, menuturkan korban yang berbocengan sepeda motor dengan temannya yang belakangan diketahui bernama Saini, hendak lewat perlintasan tersebut.

Namun keduanya tidak melihat kedatangan KA. Brakkk! sepeda motor yang mereka gunakan tertabrak kereta dan terseret sejauh 30 meter.

Mendapat laporan, petugas Polsek Medan Labuhan meluncur ke lokasi. Setibanya, langsung melakukan olah tempat kejadian perkara dan meminta keterangan dari sejumlah saksi mata.

Nazri, tewas dengan kondisi mengenaskan, kepalanya pecah. Sedangkan Saini kritis. Keduanya dievakuasi aparat ke Rumah Sakit Pringadi, Medan.

Warga berharap kepada PT. Kereta Api untuk segera memasang palang pintu perlintasan pada lokasi tersebut agar tidak kembali terjadi kecelakaan serupa.

Martinus Sitorus | Belawan, Sumatera Utara


icon featured

Related Article

icon featured

Popular

icon featured

Comments