youtube channel

Channels

Terlibat Aksi Pencurian dan Juga Jadi Bandar Sabu, Seorang Mahasiswa Ditangkap Polisi

Terlibat Aksi Pencurian dan Juga Jadi Bandar Sabu, Seorang Mahasiswa Ditangkap Polisi

Terlibat Aksi Pencurian dan Juga Jadi Bandar Babu, Seorang Mahasiswa Ditangkap Polisi (Foto: ANTV/Rais)

Lantaran terlibat aksi pencurian dan menjadi bandar sabu di kampung halamannya, seorang oknum mahasiswa di Makassar, Sulawesi Selatan, diringkus polisi saat berada di sebuah kamar bersama rekannya di jalan Pettarani Dua, Kota Makassar.

antvklik.com - Seorang oknum mahasiswa disalah satu perguruan tinggi swasta di Makassar, Sulawesi Selatan, diringkus polisi dari Resmob Polres Polman, Sulawesi Barat, karena terlibat aksi pencurian dan juga sebagai bandar narkoba jenis sabu di kampung halamannya di Polewali Mandar, Sulawesi Barat.

Pelaku diringkus di rumah kosnya di jalan Pettarani Dua, Kecamatan Panakkukang, Kota Makassar, saat tengah bersama rekan-rekannya di dalam sebuah kamar.

Pelaku pun tak dapat berkutik, setelah polisi memeriksa seluruh sudut kamar dan menemukan sejumlah alat isap sabu, puluhan plastik kosong dan sebuah timbangan elektrik yang baru saja dibelinya.

Saat diinterogasi, dirinya mengaku hanya sebagai pemakai narkoba jenis sabu yang dibelinya dari seseorang di jalan Andi Tonro, Kota Makassar.

Lain halnya di kampung halamannya, polisi terpaksa mengejar pelaku sampai ke kota Makassar, karena terlibat aksi pencurian dan juga dikenal sebagai bandar narkoba jenis sabu.

Dari dalam kamar pelaku. polisi menyita alat isap sabu dan sebuah timbangan elektrik yang baru saja dibelinya, selanjutnya polisi menggiring pelaku ke Posko Timsus Polda Sulsel, untuk pemeriksaan lebih lanjut.

Usai mengamankan pelaku dan barang bukti, selanjutnya polisi menggiring pelaku ke Posko Timsus Polda Sulsel, untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.

Rencananya, pelaku pun akan langsung dibawa ke Mapolres Polman, Sulawesi Barat, untuk menjalani proses hukum lebih lanjut.

Rais Sahabu | Makassar, Sulawesi Selatan


icon featured

Related Article

icon featured

Popular

icon featured

Comments