youtube channel

Channels

Terjaring OTT, Rumah Dinas Bupati Lampung Utara Dikerumuni Warga

Terjaring OTT, Rumah Dinas Bupati Lampung Utara Dikerumuni Warga

Rumah dinas lampung utara dikerumuni warga dan wartawan pasca tersiar kabar bupati terjaring OTT KPK

Rumah Dinas Bupati Lampung Utara Agung Ilmu Mangkunegara terjaring dikerumuni warga pasca tersiar kabar adaOTT KPK. Banyak warga penasaran ingin melihat dari dekat apa saja yang dibawa petugas KPK dari rumah dinas bupati mereka.

antvklik.com - Sejak Minggu sore (6/10/2019) malam hari, selain para pewarta, banyak warga telah berkerumun di depan rumah dinas Agung Ilmu Mangkunegara. Dari balik pagar, mereka melihat sejumlah mobil diparkir di halaman rumah dinas. Sejumlah orang memasukkan kardus dan koper ke dalam mobil tersebut.

Selang beberapa menit kemudian, beberapa mobil bergerak keluar dari rumah dinas. Warga langsung meneriaki orang yang berada di dalam mobil dan diduga membawa Bupati Lampung Utara Agun Ilmu Mangkunegara dan sejumlah barang bukti. Sedangkan satu unit mobil merek Mitsubishi Pajero dengan nomor polisi BE 1262 BD disegel KPK. KPK juga menyegel rungan kerja Bupati dan ruangan kerja Kadiskoperindak Lampung Utara.

Pajero Disegel Mobil Merek Pakero disegel petigas KPK di rumah dina Bupati Lampung Utara

Seorang warga yang belum diketahui identitasnya menduga penangkapan Bupati Lampung Utara terkait laporan penggunaan dana desa. Menurutnya, banyak kepala desa dipaksa membuat laporan fiktif soal SPJ.

Kabiro Humas KPK Febri Diansyah membenarkan Operasi Tangkap Tangan terhadap Bupati Lampung Utara. Menurutnya, penangkapan terrsebut merupakan tindak lanjut dari informasi masyarakat.

Pihak yang diamankan KPK masih berstatus sebagai terperiksa. KPK punya waktu maksimal 1x24 jam untuk menentukan status hukum pihak yang terjaring OTT.

Herliyanto | Lampung Utara


icon featured

Popular

icon featured

Related Article

icon featured

Comments