youtube channel

Channels

Terekam CCTV, Mahasiswi Saling Tarik Menarik dengan Pelaku Penjambretan

Terekam CCTV, Mahasiswi Saling Tarik Menarik dengan Pelaku Penjambretan

Terekam CCTV, Mahasiswi Saling Tarik Menarik dengan Pelaku Penjambretan (Foto: ANTV/Didiet)

Aksi penjambretan terhadap seorang mahasiswi salah satu perguruan tinggi swasta di Kota Semarang, Jawa Tengah, terekam kamera CCTV. Dalam aksinya, pelaku terlihat mengendarai sepeda motor dengan membawa seorang anak kecil.

antvklik.com - Dalam rekaman video CCTV, pelaku menjambret sebuah telepon genggam milik seorang perempuan di jalan Bedak Kantil Enam, Kecamatan Pedurungan, Kota Semarang, Jawa Tengah, Senin siang.

Korban juga terlihat terjatuh setelah terseret lantaran mencoba mempertahankan telepon genggam, yang dirampas pelaku.

Korban bernama Dwi Ambar Puspitasari, seorang mahasiswi semester pertama asal Kabupaten Pati, salah satu perguruan tinggi swasta di kota Semarang. Akibat kejadian tersebut, korban mengalami luka lecet di bagian tangan dan kakinya, lantaran terseret dan terjatuh saat berusaha mempertahankan hp yang dirampas pelaku.

Menurut korban, kejadian tersebut berawal saat dirinya menunggu temannya dan hendak berangkat ke kampus. Tiba tiba, dari arah belakang pelaku dengan mengendarai sepeda motor dan membawa anak kecil di depan, merampas HP yang dibawanya.

Mencoba mempertahankan, korban pun terus mengejar dan memegang kendaraan pelaku. Ironisnya, korban justru terseret hingga akhirnya terjatuh.

Mendengar teriakan korban, warga pun berhamburan keluar rumah untuk membantu mengejar pelaku. Sayangnya, korban yang mengendarai sepeda motor, berhasil kabur.

Menurut warga sekitar, pelaku tidak hanya membawa anak kecil, namun juga seorang perempuan yang diduga istri pelaku. Hingga saat ini, kasus pencurian dengan kekerasan tersebut masih dalam penyelidikan pihak Polsek Pedurungan Semarang.

Didiet Cordiaz | Semarang, Jawa Tengah


icon featured

Related Article

icon featured

Popular

icon featured

Comments