youtube channel

Channels

Tawuran Suporter Bola di Cilegon, 3 Orang Terluka

Tawuran Suporter Bola di Cilegon, 3 Orang Terluka

Tawuran Suporter Bola di Cilegon, 3 Orang Terluka (Foto: ANTV/Siti)

Suporter tim sepak bola Persib Bandung dan Persija Jakarta, terlibat aksi tawuran di Kota Cilegon, pada Selasa malam (29/10/2019).

antvklik.com - Aksi tawuran dua suporter tersebut, mengakibatkan tiga orang pendukung kedua tim ini, mengalami luka-luka akibat dari benda senjata tajam di bagian punggungnya.

Acara nonton bareng di sebuah cafe di kota Cilegon, Banten berujung ricuh, antara kedua penonton fanatik club sepak bola ini, hingga terlibat aksi tawuran di jalan raya, di Kecamatan Jombang, Kota Cilegon, Banten.

Kericuhan ini diduga lantaran kedua suporter dari club sepak bola Persib Bandung dengan Persija Jakarta, hingga membuat penonton lain melakukan aksi pengeroyokan hingga terjadi aksi tawuran.

Akibatnya, tiga orang penonton dari kedua tim ini mengalami luka-luka, lantaran terkena sabetan senjata tajam dan harus dilarikan ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kota Cilegon, untuk menjalani perawatan medis.

Sementara itu, kepolisian dari polsek Kota Cilegon, langsung bertindak cepat dengan membubarkan aksi massa yang terlibat tawuran tersebut, pihak kepolisian juga mengaku masih menyelidiki tindakan anarkis kedua suporter tim sepak bola hingga berujung bentrok.

Saat ini, kejadian tersebut ditangani dari kepolisian sektor Kota Cilegon, polisi juga telah memeriksa sejumlah saksi guna mengetahui penyebab aksi tawuran hingga berujung bentrok kedua massa suporter dari masing-masing pendukung tim sepak bola.

Siti Marufah | Cilegon, Banten


icon featured

Popular

icon featured

Related Article

icon featured

Comments