youtube channel

Channels

Diam-Diam Tata Cahyani Akan Segera Menikah Dengan Aktor Hollywood

Diam-Diam Tata Cahyani Akan Segera Menikah Dengan Aktor Hollywood

Diam-Diam Tata Cahyani Akan Segera Menikah Dengan Aktor Hollywood

antvklik.com - - Mantan istri, Tommy Soeharto, Raden Ayu Ardhia Pramesti Regita Cahyani atau Tata Cahyani dikabarkan sudah move on. Hal ini terlihat dari akun pribadi instagramnya dimana dia mengunggah foto kemesrannya dengan pria yang di ketahui actor Hollywood tersebut.

Dalam foto tersebut terlihat Tata Cahyani sedang duduk mesra dengan pria tersebut dengan senyum bahagia. Selain itu, dalam foto itu juga, Tata memakai dress merah yang tersingkap sepaha itu, menulis caption mesra yang berisi “karena setelah hujan dan petir, kita selalu berakhir bersama”.

Pria yang sedang menjalin kasih dengan Tata Cahyani sejak 4 tahun terakhir ini diketahui merupakan actor Hollywood bernama Robert Tonelli. Robert diketahui sudah membintangi banyak judul film seperti Cages, No Tomorrow, dan yang paling terbaru adalah Lost Pacific.

Tata Cahyani yang resmi bercerai dengan Tommy Soeharto pada 2006 silam itu, telah sukses menjalankan bisnis di bidang perhiasan, property, dan memiliki perusahaan di bidang seni dan fashion di Singapura.

Seperti dilansir salah satu media asal Singapura, 8days, Robert Tonelli dan Tata Cahyani diketahui mulai mengenal satu sama lain semenjak berada di Singapura. Robert mengaku mengenal Tata dari salah seorang temannya.

“Saya baru saja berpisah dengan mantan kekasih saya ketika seorang teman mengenalkan saya dengan Tata. Ketika itu saya mencoba bertemu orang baru dan saya merasa saat itu lah saat yang tepat,” jelas pria kelahiran 25 Oktober 1975.

Mantan Istri Tommy Soeharto, Tata Cahyani dan Robert Tonelli kabarnya mulai dekat sejak bulan May 2013 dan berlangsung sampai saat ini.

“Semenjak pertemuan kami itu, kita sering bertemu dan jalan bersama dan semenjak itu pula kita memutuskan untuk bersama,” lanjutnya.

Saat ditanya mengenai rencananya kedepan dengan Tata, Robert pun menjawab kabar pernikahan dengan Tata Cahyani dengan santai.

“Umurku sudah kepala empat namun jadi mungkin aku harus sesegera mungkin melangsungkan pernikahan namun kadang kala dalam hidup selalu ada naik turunnya jadi aku masih harus bekerja keras untuk mewujudkan impianku itu,” jelas pria kelahiran Las Vegas ini.

Sekadar diketahui, Robert Tonelli saat ini tengah menetap di Singapura semenjak 10 tahun silam begitu pula Tata Cahyani yang memutuskan untuk pindah ke Singapura semenjak perceraiannya dengan Tommy Soeharto tersebut. Namun, semenjak keduanya menjalin kasih mereka pun memutuskan untuk tinggal bersama. (MN)


icon featured

Popular

icon featured

Related Article

icon featured

Comments