youtube channel

Channels

Unik Sekali, Tas Indomie Ala Nindy Ayunda Di Jakarta Fashion Week

Unik Sekali, Tas Indomie Ala Nindy Ayunda Di Jakarta Fashion Week

Unik Sekali, Tas Indomie Ala Nindy Ayunda Di Jakarta Fashion Week

antvklik.com - - Siapa sih yang nggak kenal dengan salah satu artis wanita yang satu ini? Perawakan cantik, putih dan menawan adalah ciri dari artis satu ini. Yaps, Nindy salah satu artis yang termasuk dalam deretan selebriti yang memiliki gaya fashion unik dan selalu tampil apa sederhana namun memukau. Artis cantik yang fashionable satu ini memang tak dipungkiri bisa membuat orang terpana bahkan kagum dengan apa yang dikenakannya. Dengan tampilan fashion apa coba, dia berani dengan tampil beda dengan tas indomie.

Mendadak Tas Indomie Nindy Langsung Viral

tas indomietas indomie

Pada Pekan lalu ketika dirinya menghadiri event besar Jakarta Fashion Week 2018 membuat publik merasa heran. Nindy sempat menjadi perbincangan hangat warga net juga para fashion desain yang menganggap tak biasa dengan penampilannya terutama bagian aksesoris yang dipakai. Well, itu semua dikarenakan artis cantik ini memilih menggunakan tas unik berbentuk mie instan merk “Indomie”.

Ketika menghadiri acara ulang tahun Putri Kesayangan Krisdayanti beberapa waktu lalu Nindy tampil dengan menggunakan Piyama. Dan di luar negeri memang busana ini sedang menjadi tren hangat, serta banyak dipakai oleh beberapa artis Hollywood. Tapi sangat disayangkan, Style Nindy dalam mengenakan piyama tersebut mendapatkan bullyan dari warga net. Walaupun begitu, Nindy nggak begitu ambil pusing tentang tanggapan dari para netizen tersebut. Baginya gaya yang Ia kenakan merupakan sesuatu yang membuat nyaman untuknya, bukan untuk dinilai oleh orang lain terlebih lagi hatters yang memang digariskan untuk menjatuhkan.

Setelah bullyan piyama yang dikenakan oleh Nindy tersebut, kini Nindy kembali dengan tampilan style unik ketika menghadiri event Fashion terbesar di Indonesia. Ketika dirinya menghadiri event Jakarta Fashion Week 2018, Ia terlihat mengenakan coat abu-abu yang dipadupadankan dengan menggunakan tas bermotif Indomie Goreng. Eh, nyatanya penampilanya tersebut membuat publik tercengang heran, dan menjadi perbincangan hangat netizen dalam menyorot penampilan Nindy ini.

Nindy terlihat tampil dengan menggunakan tas type slempang yang bertalikan rantai berwarna emas, dan keunikannya terletak pada motif mie Instan goreng. Untuk melengkapi outfitnya kemarin, tas unik ini nyatanya adalah karya dari Mariko Tampi, KEAlivelaughlove. Tas yang dikenakan tersebut adalah tas dengan white sequin dan sebagai motifnya adalah bordiran yang menyerupai Indormie Goreng.

Nindy Sudah Menebak Tas Indomie -nya Bakal Viral

Sangat menarik dan unik ya ANTVLovers? Baginya untuk penampilan bukan sesuatu keunikan semata, namun juga menjadi sebuah nilai dari apresiasi tersendiri untuk para desainer fashion. Ia juga mengaku sudah memperkirakan bila sebelumnya tas yang Ia akan bawa ini menjadi hal yang diperbincangkan publik.

“Udah ketebaklah. Jelas yang kayak begitu pasti ramai dibincangkan netizen. Sejak piyama, jadi sering dibahas penampilanku itu.” Ungkap Nindy saat ditemui di The Dharmawangsa, JakSel, Sabtu (28/10).

Nindy juga nggak merasa itu menjadi problem lantaran pasti jadi perbincangan publik. Terlebih lagi saat itu apa yang dikenakan bisa mendatangkan rezeki untuk orang lain, untuk hal ini khususnya dari sang desainer tas itu sendiri nantinya.

tas indomie

“Ya enggak apa-apa kan jadi booming, ya itu malah bagus, berarti orang masih bisa melihat apa yang akan aku pakai, juga apa yang aku kenakan bisa jadi perbinvangan itu bagus kok. Nantikan bisa saja desainernya berterimakasi sama aku.” Jelas Penyanyi berparas cantik 28 tahun ini.

“Salah satu sahabatku, aku kan punya teman di AS, mereka pada nanya belinya dimana. Jadi kan itu bagus buat mendorong rezeki orang lain, kan bisa bermanfaat buat orang lain juga.” Tutupnya.

Nindy Ayunda juga menambahkan, bila hingga saat ini Ia lebih memilih untuk memakai busana dan juga aksesoris yang Ia sukai dalam keseharian. Dan selama Ia sangat nyaman dalam fashion, maka Ia juga nggak akan ambil pusing sama pendapat orang lain.


icon featured

Popular

icon featured

Comments