youtube channel

Channels

Tantangan Kisah Cinta Sai Deodhar dan Shakti Anand

Tantangan Kisah Cinta Sai Deodhar dan Shakti Anand

Tantangan Kisah Cinta Sai Deodhar dan Shakti Anand

antvklik.com - - Kisah cinta pasangan selebritis Sai Deodhar dan Shakti Anand dianggap beberapa penggemarnya sebagai sesuatu yang unik dan penuh tantangan.

Pasalnya, Sai Deodhar dan Shakti Anand dipertemukan secara tidak sengaja. Karena, sebelumnya Sai Deodhar dan Shakti Anand sempat menjalin hubungan dengan orang yang salah.

Seperti dilansir dari BollywoodShaadis, kesalahan di hubungan sebelumnya ini pun yang menyatukan kedua pasangan selebritis ini. Apalagi, kemesraan keduanya semakin nampak ketika mereka bertemu di lokasi syuting salah satu program televisi.

Namun, banyak tantangan yang mereka jalani sebelum melangkah ke jenjang pernikahan. Tak hanya karena sikap Shakti Anand yang sangat agresif, tetapi juga dari orang tuanya.

Pasalnya, orang tua Shakti Anand adalah seseorang yang membuat film, Shakti Anand juga dianggap sebagai anak yang nakal, dan karena Shakti Anand telah membintangi bebrapa serial India, Sai dianggap sebagai seseorang yang bangga akan prestasinya namun Sai Deodhar mengatakan bahwa ia menjadi sangat arogan

Sementara itu, kisah cinta mereka diuji kembali saat keduanya. Shakti dan Sai sedang syuting untuk program televisi, karena, Sai Deodhar harusnya dekat dengan Chaitanya Tambe, Chaitanya adalah teman masa kecil Sai Deodhar dan pergi ke AS ketika mereka remaja, ketika Chaitanya melihat gambar Sai, ia benar-benar terpesona, mereka menjadi teman baik ketika Sai terbang ke Amerika lalu mereka dan orang tuanya menghabiskan beberapa waktu di Amerika.

Bahkan, pada waktu itu, semakin sulit cobaan cinta mereka, karena Shakti mengetahui bahwa Sai akan menikah dengan pria lain, tetapi dengan santainya Shakti melamar Sai, tidak menyadari hal itu, Sai mendorong Shakti jauh dari dirinya. Waktu berlalu dan mereka menjadi teman baik.

Apalagi, sejak Sai menjadi teman baik Shakti, Sai tidak pernah terpikir bahwa perasaannya terhadap Shakti lebih dari seorang teman, namun Shakti mengetahui bahwa Sai menyukai dirinya

Terlepas dari masalah-masalah tersebut, ibu Sai menyadari dengan mereka bersama-sama, hubungan mereka lebih dari pertemanan, lalu suatu hari Sai dipanggil oleh ibunya

“Saya sudah berbicara dengan ibu saya dan ibu saya bisa melihat bahwa saya sering merindukan Shakti juka Shakti tidak ada di samping saya,"ujar Sai

Sai Deodhar dan Shakti Anand memiliki perasaan yang sama, tetapi Sai memiliki hubungan yang berkomitmen dengan seseorang, itu adalah pilihan yang sulit untuknya , tetapi pada akhirnya ia melepaskan Chaitanya untuk bersama-sama dengan Shakti

“Saya menyadari bahwa saya dan Chaitanya ditakdirkan untuk tidak bersama-sama, dari awal pasti ada beberapa chemistry antara Shakti dan saya, namun saya lama untuk menyadari hal tersebut,"tandasnya.

Sekadar diketahui, tantangan kisah cinta mereka memang penuh liku dan rumit. Namun, akhirnya Sai Deodhar dan Shakti Anand memutuskan untuk melangkah ke jenjang pelaminan 2005 silam. Mereka berdua pun akhirnya dikarunia 1 orang anak pada tahun 2011 silam.

Editor : Mellizya Pita


icon featured

Popular

icon featured

Related Article

icon featured

Comments